15 Fakta Menarik Perihal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui

15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui - Anda tahu apa yang mereka katakan - tertawa benar-benar obat terbaik. Banyak orang telah terpesona dengan tawa. Penelitian telah dilakukan untuk mencoba untuk mencari tahu mengapa kita tertawa, apa yang menciptakan bayi tertawa, mengapa kita tertawa ketika kita gugup, dll Hal yang paling dikenal, bagaimanapun, ialah bahwa hal itu sepertinya menjadi hal yang universal. Terlepas dari apa bahasa yang sedang diucapkan, tertawa ialah sesuatu yang dipahami oleh semua.

Baca Juga artikel sebelumnya : 9 Fakta Menarik dari Bahasa Arab Yang Wow

 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui  15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui
15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui


Jadi, apa yang kita ketahui ihwal tertawa? Berikut SegalaFakta memposting 15 Fakta Menarik ihwal tawa :

15 Fakta Menarik Tentang Tertawa :

01. Kita tertawa sampai 30 kali lebih ketika kita bersama orang lain daripada ketika kita sendirian. Ketika mereka menyampaikan bahwa tertawa itu menular, mereka benar.

02. Tertawa bekerjsama membantu badan Anda untuk melawan penyakit berbahaya. Dengan mengubah kadar kortisol dalam badan Anda, tertawa menurunkan tingkat stres kita dan bertempur melawan hal-hal yang mungkin berbahaya bagi kita.

03. Meskipun kita sanggup memaksa tersenyum dan mengelabui otak kita ke dalam pemikiran, bahwa kita bahagia, kita tidak sanggup benar-benar memaksa tawa. Anda sanggup memancarkan sesuatu yang terdengar sangat menyerupai dengan tawa, tetapi Anda tidak sanggup menipu otak Anda (dan Anda mungkin tidak sanggup menipu orang-orang di sekitar Anda dengan baik melalui tertawa palsu!)

04. Tertawa ialah latihan yang cukup bagus! Ketika Anda tertawa, Anda memperkuat otot-otot di wajah Anda, perut, dan diafragma. Ini ada pengganti untuk gym yang bagus.

05. Untuk setiap lima belas menit tertawa, Anda sanggup aben sampai 40 kalori! Diet? Raih bersama tertawa!

06. Beberapa studi telah melaporkan bahwa tertawa selama setidaknya lima belas menit sanggup menambah sekitar 2 hari untuk jangka hidup Anda secara keseluruhan. Hidup usang dan ... tertawa!

07. Belum minum kopi? Tidak apa-apa! Tertawa sesaat sesudah Anda berdiri sanggup mempunyai pengaruh yang sama dengan minum secangkir kopi. Lain kali Anda tertawa sesudah bangun, perhatikan bagaimana menyegarkan rasanya.

08. Percaya atau tidak, benar-benar ada ilmu untuk tertawa. Bahkan, ilmu tertawa dan pengaruh itu pada badan disebut sebagai gelotologi.

09. Manusia bukan satu-satunya makhluk yang tertawa. Meskipun kurang terperinci untuk mendeteksinya, banyak binatang juga mengalami sesuatu yang menyerupai dengan tawa. Mulailah perhatikan teman-teman berbulu Anda – Boleh jadi, mereka mungkin benar-benar akan menertawakan Anda sesudah semua insiden lucu.

10. Dalam studi yang melihat tawa, lebih sedikit pada orang remaja dibandingkan anak-anak, ditemukan bahwa belum dewasa cenderung tertawa sekitar tiga kali lebih banyak daripada orang dewasa. Berpikirlah menyerupai belum dewasa dan belajarlah untuk menikmati diri sendiri sedikit!

Baca Juga : Fakta-Fakta WOW

 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui  15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui
15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui


11. Rata-rata orang tertawa sekitar 13 kali sehari. Anehnya, sangat sedikit dari tertawa itu sebab banyolan atau tindakan yang disengaja. Lebih sering, kita menertawakan insiden kebetulan atau hal-hal yang tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi lucu di kawasan pertama.

12. Tertawa sanggup menciptakan ikatan instan antara individu. Ketika Anda tertawa bersama sebuah kelompok atau dengan orang lain, kita merasa koneksi alami dengan orang-orang terssebut dan sanggup mengurangi beberapa tekanan sosial yang berada di sekitar kita.

Baca Juga : Fakta-Fakta WOW

 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui  15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui
15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui


13. Sama menyerupai belum dewasa yang tertawa lebih banyak dari orang dewasa, survei menawarkan bahwa perempuan cenderung tertawa sedikit lebih banyak dari rekan-rekan laki-laki mereka. Mungkin perempuan  adalah orang-orang yang mempunyai indra humornya sendiri!

14. Studi menawarkan bahwa beberapa individu biasanya memberi peringkat"penampilan" yang tinggi ketika mencari pasangan hidupnya, tapi lebih banyak yang cenderung untuk menemukan orang yang tertawanya lebih menarik.


15. Tertawa benar-benar menular. Pernah bertanya-tanya mengapa program televisi sering memainkan "tertawa track" sesudah beberapa ketika sangat lucu? Bahkan ketika kita tidak melihat di mana sumber tawanya berasal, hanya mendengar tawa sanggup saja menular.

Demikianlah 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui.. Mari Tertawa, dan Nikmati Hidup ini ... Jangan Lupa berlangganan Melalui Email untuk mendapat Artikel terbaru dari Segala Fakta...


Baca Juga : Fakta-Fakta WOW

Like and Share !!!

VIDEO :

Tag : 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui, 15 Fakta Menarik ihwal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Fakta Menarik Perihal Tertawa Yang Mesti Anda Ketahui"

Post a Comment