Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut Ini

Penyanyi muda dan manis ini telah menangkap hati kita. Berikut ialah 100 fakta menarik Taylor Swift . Beberapa mungkin akan mengejutkan Anda dan beberapa Anda niscaya sudah tahu. Tentu saja ada lebih banyak fakta perihal dirinya yang akan muncul seiring waktu. Daftar berikut akan menciptakan anda lebih sedikit kenal dengan Taylor Swift .

Beberapa fakta di sini sanggup berubah seiring berjalannya waktu contohnya jumlah dan daftar penghargaan yang telah ia menangkan.

Baca Juga artikel sebelumnya : 10 Fakta Menarik Dari Kota Yogyakarta Yang Seru Untuk Dibaca

 Penyanyi muda dan manis ini telah menangkap hati kita Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini
76 Fakta Taylor Swift .. Sumber Foto planwallpaper.com


Berikut 76 Fakta Taylor Swift :

1.Taylor Swift begitu sukses, beliau telah memenangkan 11 American Music Awards, 7 Grammy Awards, dan 6 Country Music Association Awards.

2. Taylor ialah penyanyi negara pertama yang memenangkan MTV Video Music Award.

3.videonya "You Belong with Me" memenangkan penghargaan Best Female Video di tahun 2009.

4. Dia lahir pada tanggal 13 Desember 1989 di Reading, Pennsylvania.

5.Salah satu nama sahabatnya ialah Abigail

6.13 ialah nomor favorit Taylor.

7.Taylor lahir dengan nama "Taylor Alison Swift". Dia berjulukan sehabis James Taylor.

8. Orangtuanya Scott dan Andrea Swift.

9. Taylor ialah penulis lagu termuda yang disewa oleh Sony / ATV Music Publishing House.

10. Dia menghabiskan masa kecilnya pada 11 acre Natal peternakan pohon.

11.tinggi Taylor Swift ialah 5 '10 "atau 1,77 m. Berat Taylor Swift ialah 54 kg atau 119 pounds. warna rambutnya pirang, matanya berwarna biru dan pengukuran nya ialah 34-25-35 inci atau 75-62-77 cm. Ukuran bra Taylor ialah 34 B. ukuran sepatu Taylor ialah 8.5 (US) Dia bersekolah di West Reading Dasar Pusat dan Wyomissing Lokasi Sekolah Menengah Pertama / SMA.

12. Makanan favoritnya ialah cheesecake.

76 Fakta Taylor Swift Sumber Foto : www.thecheesecakefactory.com


13. Enam hal yang selalu di lemari nya ialah telur, iris tipis ham dan ayam, jus jeruk, diet coke, keju Parmigiano Reggiano-dan pesta makanan menyerupai gabungan camilan manis atau tabung gulungan kayu manis.

14. Selama program beliau sarapan dengan telur, sosis, biskuit.

15. Pada usia 11, ia memenangkan kompetisi talenta lokal dengan bernyanyi membawakan lagu LeAnn Rimes ini "Big Deal".

16. Dia telah memenangkan kontes puisi nasional dengan puisi berjudul "Rakasa di Closet saya".

17. Lagu pertama yang ia pernah tulis ialah "Lucky You" hobi pertamanya ialah berkuda Inggris dan beliau berkompetisi di program kuda.

18. liburan favoritnya ialah Natal. Buku favoritnya ialah The Hunger Games dan To Kill a Mockingbird Dia meminjamkan suaranya dalam film animasi The Lorax film 2012 memainkan tugas Audrey.

19.Jika beliau suka anak laki-laki, beliau tidak akan memberitahu dengan bentuk muka. Sebaliknya beliau akan menulis lagu perihal dirinya

20.Dia gres hanya menempatkan nama satu orang dalam Lagu-lagu yang beliau tulis perihal anak laki-laki. Orang yang beruntung ialah Lars. Dia telah muncul dalam film Hari Valentine (2010) dan juga di salah satu episode CSI tahun 2000.

21. Dia mempunyai cameo di Hannah Montana: The Movie (2009) rambut Taylor telah mengalami perkembangan dari rambut panjang dengan gaya rambut pendek dan lebih pendek selama bertahun-tahun.

22. Dia menyayangi buku misteri. favoritnya ialah "Pembunuhan di Orient Express" dan "And Then There Were None" oleh Agatha Christie.

23.Taylor kutipan cinta. kutipan favoritnya ketika ini ialah "seperti halnya film yang tumbuh dengan cepat, saya punya keyakinan dekat bahwa kehidupan mulai lagi dengan animo panas." Kutipan ini dari Great Gatsby.

24. Dia menyayangi subjek sejarah dan tahu sejarah Amerika menyerupai punggung tangannya.

Baca Juga: 259 Fakta One Direction Yang Unik Dan Menarik

25. Taylor sanggup sangat duka di beberapa waktu.

26. Taylor ialah artis termuda dalam sejarah yang memenangkan Grammy Award untuk Album tahun pada tahun 2010. Dia gres berusia 20 tahun pada waktu itu. Dia menyumbangkan dua lagu untuk film The Hunger Games (2012). Lagu-lagu yang "Safe & Sound" dan "Mata Terbuka".

27. Kakaknya Austin Swift ialah seorang fotografer freelance. Dia membantu memotret dirinya Fearless Tour.

28. Albumnya "Fearless" ialah album yang paling banyak diberikan dalam sejarah musik country. Album ini bersertifikat enam kali platinum.

29.Taylor ialah seniman digital dengan penjualan teratas dalam sejarah.

30. Taylor menjadi satu-satunya penulis termuda dan penyanyi dari negara lagu no.1 melalui single "Our Song". Dia lead single "Love Story" dirilis pada tahun 2008 menjadi 2 terbaik tunggal negara terlaris sepanjang masa.

31. Dia menulis semua lagu di album ketiga "Speak Now '. Dia menulis 9 dari 16 lagu dalam album studio keempatnya "Red". 7 lainnya lagu dalam album beliau ikut menulis dengan Max Martin, Ed Sheeran, Gary Lightbody, Dan Wilson

32. Dia menjalin korelasi dengan Joe Jonas dari Juni 2008 hingga Oktober 2008.

33. Dia terpesona dengan The Great Gatsby.

 Penyanyi muda dan manis ini telah menangkap hati kita Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini
76 Fakta Taylor Swift .. Sumber Foto : http://www.npr.org


34. Taylor ialah sahabat terbaik dengan Selena Gomez dan Emma Stone. Dia ialah sahabat baik dengan Kellie Pickler, Hayley Williams dan Emma Watson.

35. Taylor menyayangi "The Great Gatsby" menyerupai mempesona dia, dengan semua misteri dan symnolism balik kisah ini.

36. sepupunya Nasrani ialah subjek beliau dalam lagu "Never Too Far Away".

37. Taylor mengakui bahwa beliau ialah orang yang sangat ceroboh dan bercanda bahwa orangtuanya selalu mengolok-olok sebab beliau tumpahan segalanya.

38. Taylor suka menonton Permainan Otak ditayangkan di National Geographic.

39. Dia juga suka Pretty Little Liars and Twisted dan juga Whodunnit.

40. Taylor orang yang spontan.

41. Taylor ialah orang yang sangat peduli.

42. Dia percaya bahwa seseorang sanggup menjadi ekstrovert pemalu.

43. Lagunya "This is Us" ialah perihal sahabatnya.

44. Taylor menghubungkan lagu, aroma, dan film untuk waktu tertentu dan tempat.

45. Dia menyayangi video YouTube.

46. Taylor berteman dengan PewDiePie 

 Penyanyi muda dan manis ini telah menangkap hati kita Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini
76 Fakta Taylor Swift


47. YouTubers favoritnya ialah catrific, missglamorazzi MacBarbie07, meghanrosette, Kingsley, Jack dan Finn, Smosh, dan TheFineBros.

48. Dia suka menonton film. Saat menonton film, beliau suka untuk mengamati segala sesuatu di film dari akting untuk soundtrack. Taylor tidak mempunyai film favorit tapi beliau MENCINTAI setiap film Disney tunggal.


49. Taylor ialah salah satu penyanyi yang suka menulis lagu sendiri. Sampai ketika ini ia telah menulis lebih dari 40 lagu dan jumlah ini berkembang setiap tahun. Lagu-lagu yang beliau tulis ialah refleksi dari hidupnya, lamunan dan tidak ada yang lain. lagu-lagunya sangat catchy dan menangkap jantung remaja dan remaja muda. Dapat terhubung ke tinggi dan terendah dari generasi ini. (Tidak heran beliau begitu populer), berdasarkan Anda Taylor lebih menyayangi Silver Jewelry atau Gold? Jawaban: Silver Jewelry. 

50. Taylor selalu terpesona dengan Psikologi dan tipe kepribadian dan bagaimana otaknya bekerja. 

51.Dia menganggap dirinya seorang yang optimis. Namun optimisme nya juga tergantung pada situasi. Namun, beliau tidak realis. Dia cukup banyak suka menjadi seorang pemimpi. Dia terobsesi dengan kasus iPhone terutama vintage, yang buatan tangan yang sanggup ditemukan di Etsy. Dia bertindak dalam drama dan telah menemukan banyak teman-teman di drama.

52. Tempat favorit Taylor ialah lautan. Dia menyayangi Long Beach Island dan berencana untuk membeli rumah di sana ketika ia tua.

53. Dia takut kumbang. 

54.Taylor mengakui bahwa ia mempunyai kesulitan mendapatkan perubahan. 

55. Taylor ialah seorang introvert dan jarang memberitahu orang lain apa yang ada dalam pikirannya. Dia menghabiskan banyak waktu memikirkan dirinya sendiri dan hidup dan teori-teori dan metafora. 

56.Dia suka DIY ((Do It Yourself).

57. Taylor membeli hal-hal untuk dirinya sendiri dan ingin menyelesaikannya sendiri.

58. Musim panas beliau menyerupai gaya tahun 1940-an. 

59. Dia membayangkan dirinya menghabiskan waktu dengan teman-teman dan keluarga di rumah danau. 

60. Dia benci sekolah kedokteran.

61. keinginan nya ialah menjadi penyanyi dan penulis lagu. Taylor niscaya hidup dalam mimpinya sekarang. Jika beliau bukan penyanyi beliau mungkin akan menjadi seorang desainer interior, detektif, mahir saraf atau psikolog. 

62. Dia suka bepergian jarak jauh dengan kendaraan beroda empat menikmati perjalanan panjang lebih dari 4 jam ditambah Dia mempunyai lampiran ke tempat-tempat yang mempunyai pengaruh mendalam dalam hidupnya. 

63. Dia lebih menyerupai ayahnya. Keduanya ingin menciptakan keputusan rasional berdasarkan pikiran dan bukan hati. 

64. Taylor dan ayahnya menyayangi bahasa Inggris dan mereka membaca buku-buku yang sama. Kedua ayah dan anak yang menyerupai teman-teman terbaik.

65. seri favoritnya ialah The divergen Trilogy oleh Veronica Roth. 

66. Dia suka menggunakan tabir surya.

67. Taylor terobsesi dengan segala sesuatu mengenai Disney.





 Penyanyi muda dan manis ini telah menangkap hati kita Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini
76 Fakta Taylor Swift 


68. pihak keluarga ibunya mempunyai lebih dari 50 orang.

69. Salah satu mimpinya ialah menjadi bintang di program Ellen. 

70. Lagu pertama ketika Taylor Swift berguru bermain gitar ialah "Kiss Me" oleh None Sixpence The Richer.

71. lilin kedaluwarsa favoritnya ialah Byredo Treehouse.

72. single handedly nya meruntuhkan perusahaan miliar dolar dengan membuatnya mengubah keputusannya berkaitan dengan pembayaran royalti kepada artis selama masa percobaan 3 bulan Apple Musik. Apple menanggapi dalam waktu 24 jam sepakat untuk membayar royalti dalam masa percobaan. Tidak ada penyanyi lain dalam sejarah mempunyai pengaruh pribadi menyerupai pada raksasa teknologi, Apple. 

73 Taylor memenangkan Album of The Year di 2016 Grammy Awards untuk album tahun 1989. Ini ialah album kedua dari The Year.  menjadi Fearless pertama pada tahun 2010. Dia ialah perempuan pertama dalam sejarah yang memenangkan album tahun dua kali!

74.Taylor ialah salah satu selebriti yang paling banyak diikuti di Twitter dengan 77 juta pengikut dan terus berkembang! 

75.Taylorjuga merupakan salah satu selebriti yang paling diikuti di Instagram dengan 77,1 Juta pengikut (hampir sama menyerupai Twitter) dan terus tumbuh! 

76.Taylor Swift mempunyai 2 video musik yang mempunyai lebih dari 1 Milyar views di YouTube.  Fakta pada 14 Mei 2016.

Demikianlah 76 Fakta Taylor Swift. Jika ada lagi Fakta Taylor Swift yang belum dibahas, silahkan menyebarkan di komentar :)

Jangan lupa dishare yah...

VIDEO :




Tag: Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini, Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Penggemar Taylor Swift? Baca Yuk 76 Fakta Taylor Swift Berikut Ini"

Post a Comment