39 Fakta Abnormal Ihwal Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai

39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai - Dalam beberapa kasus Anda mungkin tidak memperhatikan, Amerika Serikat ialah daerah yang benar-benar aneh. Bukan berarti "aneh" selalu buruk. Kadang-kadang "aneh" sanggup masuk ke dalam hal yang menarik. Tapi tanpa diragukan lagi, Amerika Serikat ialah salah satu negara yang paling unik dalam sejarah dunia. Beberapa fakta abnormal perihal Amerika Serikat di bawah ini mungkin sulit bagi Anda untuk percaya. Beberapa yang Lain mungkin akan benar-benar mengejutkan Anda. Mudah-mudahan ada sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang dalam artikel ini, dan mudah-mudahan Anda akan berguru beberapa hal gres dari membaca nya. 

 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai
39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai


Saya tahu bahwa saya juga masih berguru beberapa hal gres ibarat yang saya tulis berikut ini. Secara umum, semuanya cenderung lebih besar di Amerika. Orang-orang yang wow, mobil-mobil yang wow, tingkat perceraian tertinggi di planet ini dan pemerintah AS telah menumpuk utang terbesar dalam sejarah dunia. Ketika Amerika melaksanakan sesuatu yang baik atau buruk, biasanya mereka melakukannya dengan cara yang sangat "WOW". Sangat gampang untuk menyayangi Amerika Serikat dan semua yang baik yang telah dilakukan, tetapi juga sanggup menciptakan merinding ketika kita tahu seberapa jauh bangsa ini telah jatuh dan dengan arah yang dipimpin Negara ketika ini. Makara Apa saja Fakta Aneh dari Amerika Serikat? Itu ialah pertanyaan yang sangat bagus.

Ngomong-Ngomong, Jangan lupa baca juga artikel saya sebelumnya : SEJARAH DAN ASAL – USUL TAHUN BARU CINA ATAU IMLEK

Berikut ini ialah 40 fakta abnormal perihal Amerika Serikat yang hampir terlalu gila untuk Dipercayai ....

Fakta# 1. Titik tertinggi di negara cuilan Florida hanya 345 kaki (115 kilometer) di atas permukaan laut.

Fakta# 2. 66 persen dari semua orang Amerika dianggap kelebihan berat badan.

Fakta# 3.  Negara cuilan Alaska ialah 429 kali lebih besar dari negara cuilan Rhode Island. Tapi Rhode Island mempunyai populasi secara signifikan lebih besar dari Alaska.

 
 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai
39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai

Fakta#4 . Rata-rata supermarket di Amerika Serikat menyumbang limbah masakan sekitar 3.000 pon setiap tahun.
 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai
Pantai Alaska

Fakta# 5. Sekitar 48 persen dari semua orang Amerika ketika ini sanggup dikatakan"berpenghasilan rendah" atau hidup dalam kemiskinan.

Fakta# 6. Alaska mempunyai garis pantai lebih panjang dari semua 49 negara-negara lain  As yang disatukan.

Fakta# 7. Di Inggris, rata-rata sekitar $ 3500 dihabiskan untuk kesehatan per orang setiap tahun. Di Amerika Serikat, rata-rata sekitar $ 8500 dihabiskan untuk kesehatan per orang setiap tahun.

Fakta# 8. Montana mempunyai tiga kali lebih banyak sapi daripada orangnya.

Fakta# 9. Rata-rata warga negara AS minum setara dengan lebih dari 600 liter soda setiap tahun.

Fakta# 10. Satu-satunya daerah di Amerika Serikat di mana kopi ditanam secara komersial ialah di Hawaii.

Fakta# 11. Amerika Serikat mempunyai 845 kendaraan bermotor untuk setiap 1.000 orang. Jepang hanya mempunyai 593 untuk setiap 1.000 orang dan Jerman hanya mempunyai 540 untuk setiap 1.000 orang.

Fakta# 12. beruang  Grizzly ialah binatang resmi negara cuilan California. Tapi tidak ada beruang grizzly yang terlihat di sana semenjak 1922.

Fakta# 13. Selama bertahun-tahun dulu amerika melaksanakan hal sebaliknya, tapi hari ini lebih banyak didominasi dari semua orang Amerika (termasuk Pat Robertson) benar-benar mendukung pengukuhan ganja.

Fakta# 14. Jimmy Carter ialah presiden AS pertama yang lahir di rumah sakit.

Fakta# 15. Di tengah-tengah periode terakhir, Amerika Serikat ialah  nomor 1 di dunia dalam PDB per kapita. Hari ini, Amerika Serikat ialah nomor 13 dalam PDB per kapita. (Dalam bidang ekonomi, produk domestik bruto (PDB) ialah nilai pasar semua barang dan jasa yang diproduksi oleh suatu negara pada periode tertentu. PDB merupakan salah satu metode untuk menghitung pendapatan nasional.)

Fakta# 16. Hari ini, sekitar 25 juta orang remaja Amerika yang hidup dengan orang renta mereka.

Fakta# 17. Satu survei menemukan bahwa 25 persen dari semua karyawan yang mempunyai jalan masuk internet di Amerika Serikat mengunjungi situs web p*rn*grafi ketika mereka berada di daerah kerja.

Fakta# 18. tahun 2011, defisit perdagangan Amerika dengan China ialah lebih dari 49.000 kali lebih besar dari biasanya, kembali pada tahun 1985.

Fakta# 19. Satu dari setiap tujuh orang Amerika mempunyai setidaknya 10 kartu kredit.

 
 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai
39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai

Fakta# 20. Kota Juneau, Alaska ialah sekitar 3.000 mil persegi besar. Hal ini bahu-membahu lebih besar dari seluruh negara cuilan Delaware.

Fakta# 21. Amerika Serikat menempatkan persentase yang lebih tinggi dari penduduk di penjara daripada bangsa lain di bumi.

Fakta# 22. Ada lebih banyak pengangguran di Amerika Serikat daripada orang-orang yang tinggal di seluruh bangsa Yunani.

Fakta# 23. Nama orisinil kota Atlanta ialah "Terminus".

Fakta# 24. Sayangnya, lebih dari 52 persen dari semua bawah umur yang hidup di Cleveland, Ohio hidup dalam kemiskinan.

Fakta# 25. Harga rata-rata rumah di kota Detroit kini sekitar $ 6.000 atau sekitar Rp. 80.142.000

Fakta# 26. Kembali pada tahun 1950, lebih dari 80 persen dari semua laki-laki di Amerika Serikat mempunyai pekerjaan. Hari ini, kurang dari 65 persen dari semua laki-laki di Amerika Serikat mempunyai pekerjaan.

Fakta# 27. Menurut Federal Reserve Bank of New York, sekitar 167.000 orang Amerika mempunyai lebih dari $ 200.000 dari utang derma mahasiswa. 

Fakta# 28. Ada tiga kota di Amerika Serikat yang mempunyai nama "Santa Claus".

Fakta# 29. Ada 313 juta orang yang tinggal di Amerika Serikat. 46 juta dari mereka memakai kupon untuk belanja makanan.

Fakta# 30. Di Amerika Serikat secara keseluruhan, satu dari setiap empat anak mempunyai kupon untuk membeli makanan.

Fakta# 31. tahun 1940, 68,0% dari semua perempuan di kelompok usia 20-34 tahun di Amerika Serikat menikah. Pada tahun 2010, hanya 39,2% perempuan di kelompok usia tsb menikah.

Fakta# 32. Amerika Serikat mempunyai tingkat kehamilan remaja dari 22 persen - yang tertinggi di dunia. Selandia Baru ialah nomor dua di 14 persen.

Fakta# 33. Menurut CDC, ada 19 juta kasus gres Sipilis, gonore dan klamidia di Amerika Serikat setiap tahun.

Catatan :
Sifilis ialah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh basil spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga sanggup ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau ketika kelahiran, yang mengakibatkan terjadinya sifilis kongenital.
Pengertian Gonore. Share: Gonore atau kencing abses ialah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh basil berjulukan Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun perempuan sanggup terserang penyakit ini.
Klamidia ialah salah satu penyakit yang mematikan. Penyebab utama yang diketahui dari clamidia ialah infeksi dari basil Chlamydia trachomatis yang ditularkan melalui hubungan seksual tanpa memakai kond*m. Mitra dari pasangan juga sanggup terinfeksi dan bahkan meskipun ereksi tidak terjadi. (Untuk Foto lihat saja di google, lantaran telalu menjijikkan untuk diposting)

Baca Juga : 39 FAKTA PARIS YANG MENARIK UNTUK MENAMBAH WAWASAN ANDA

Fakta# 34. Amerika Serikat mempunyai tingkat perceraian tertinggi di dunia dengan lebar margin. Puerto Rico ialah nomor dua. Mungkin Puerto Rico benar-benar akan cocok sebagai negara ke-51. 

Fakta# 35. Lebih banyak orang telah didiagnosis dengan gangguan mental di Amerika Serikat daripada di negara lain di bumi.

Fakta# 36. Amerika Serikat mempunyai lebih banyak utang pemerintah per kapita dari Yunani, Portugal, Italia, Irlandia atau Spanyol.

Fakta# 37. Jika Bill Gates memperlihatkan seluruh sen kekayaannya untuk pemerintah AS, itu hanya akan menutupi defisit anggaran AS selama sekitar 15 hari.

Fakta# 38. AS utang nasional kini lebih dari 22 kali lebih besar daripada ketika Jimmy Carter menjadi presiden.

Fakta# 39. Dari berdirinya bangsa hingga 1981 untuk utang nasional AS Sudah menyeberangi 1 triliun dollar. Hari ini, utang nasional Amerika ialah lebih dari 15 triliun dolar .

Nah Itu beliau 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai. Apakah kau mempunyai Fakta Aneh Amerika lainnya? Jangan ragu-ragu berkomentar yah. Klik Share, Jika kau menyukai artikel di atas.

Baca Juga : 38 FAKTA MENARIK DAN UNIK YANG DIMILIKI SWAZILAND UNTUK MENAMBAH WAWASAN

VIDEO :





 Tag: 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai,39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai, 39 Fakta Aneh Tentang Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai. Penelusuran yang terkait dengan fakta amerika serikat fakta tentang wanita amerika fakta amerika takut prabowo fakta amerika terhadap islam fakta amerika takut indonesia fakta aneh amerika amerika serikat tempat menarik tentang amerika serikat fakta inggris

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "39 Fakta Abnormal Ihwal Amerika Serikat Yang Hampir Terlalu Gila Untuk Dipercayai"

Post a Comment