#2 Tambah Pengetahuan Dengan Informasi-Informasi Bermanfaat Berikut

#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut - Hola sobat Blogger Jemo Lintank ketemu lagi nih sama admin yang kece angin kencang (Gak usah iri yakk). Kemarin masih ingat pelajaran kita ihwal Informasi-Informasi yang bermanfaat.. Kalau tidak ingat silahkan dibaca lagi disini.

Artikel kali ini akan menambah Pengetahuan pembaca setia Blogger Jemo lintank, pengetahuan-Pengetahuan mirip apa saja? Yuk Mari dibaca :

 Hola sobat Blogger Jemo Lintank ketemu lagi nih sama admin yang kece angin kencang  #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut
#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut


#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut :

1. Tahukah kamu, mengunyah kacang-kacangan ternyata bisa memutihkan gigi.Mengunyah masakan yang keras ini ibaratnya mengikir plak dan bercak pada permukaan gigi, kata Dr. Matthew Messina, juru bicara American Dental Association. Jika orang memakan beberapa almond sebagai masakan kecil sore hari, tentu berguna. Karena kacang-kacangan mengandung lemak yang sehat bagi badan dan zat berkhasiat lainnya.

2. Membaca membatu membuatkan pemikiran dan menjernihkan cara berpikir.

3. Kandungan vitamin B dan Pottasium dalam buah pisang sanggup menciptakan badan dan pikiran lebih santai. Buah ini merupakan solusi efektif dalam mengendalikan amarah.

4. Lebih dari 57 persen orang lebih suka berinteraksi dengan sosial media daripada berinteraksi secara langsung.

5. Berbohong ialah kiprah terberat bagi otak. Ketika seseorang berpikir terlalu usang akan sebuah pertanyaan, kemungkinan beliau berbohong.


#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut :


6. Cara Praktis asah ingatan ?

Baru saja berkenalan, tapi Anda sudah lupa siapa namanya? Atau mungkin Anda beberapa kali melewatkan perjanjian alasannya ialah lupa? Seperti yg dilansir familiyguideindonesia Cobalah cara praktis ini untuk meningkatkan daya ingat.
•    Latihan. Lakukan acara yang melibatkan otak mirip mengisi teka-teki silang, Sudoku, catur, atau menghafal nomor telepon kerabat. Ini berkhasiat untuk menyeimbangkan kiprah otak kanan dan kiri.
•    Ulangi. Lakukan suatu hal berulang-ulang untuk melatih fungsi kognitif.
•    Perhatian. Latih konsentrasi dengan fokus saat sedang melaksanakan suatu hal.
•    Banyak membaca ketimbang menonton. Proses berguru yang terus menerus juga meningkatkan fungsi kognitif. Membaca ialah salah satu cara biar seseorang tak praktis pikun.
•    Olahraga. Olah badan menciptakan oksigenasi terhadap otak lebih baik.
•    Makan sehat. Perbanyak konsumsi masakan yang mengandung vitamin B1. B12, dan asam folat


7. Pakar umumnya setuju jikalau tidur siang tidak lebih usang dari 30 menit. Jika terlalu lama, Anda akan terjatuh dalam tidur yang lelap. Siapapun yang terbangun dari tidur siang dengan perasaan tidak yummy ialah alasannya ialah tertidur terlalu lama. Karena Anda terjebak dalam tahapan tidur yang sulit untuk keluar darinya.

Lain kali Anda butuh beristirahat siang, setel alarm selama 20 sampai 30 menit ke depan.

8. Cuka Putih ternyata bisa dijadikan sebagai Pembersih meja. Tuangkan cuka putih pada sehelai kain lap kemudian gunakan supaya meja lebih segar.

9. Tak hanya pembersih meja, Cuka putih juga bisa dijadikan Pembersih mesin kopi. Tuangkan cuka ke dalam pembuat kopi, campur dengan air dan biarkan bekerja dengan baik. Cairan itu akan menghilangkan kerak kapur dan menciptakan kopi Anda terasa lebih segar.

10. Membaca buku lebih manjur (68%) redakan stres daripada mendengarkan musik (61%). [Studi Psikolog Syaraf Kognitif David Lewis]


DEMIKIANLAH INFORMASI-INFORMASI YANG MENAMBAH PENGETAHUAN, NIH ADA SATU INFO BONUS BUAT PEMBACA SETIA BLOGGER JEMO LINTANK :


11. "5 RAHASIA WAJAH BERSERI"

Tipsnya praktis aja kok,Tak Perlu Beli Pencuci Muka Yang Mahal-Mahal
1. Bangun awal pagi untuk sholat subuh. Air wudhu yang mengenai muka akan mengencangkan kulit.
2. Menunaikan sholat DZUHUR. Air wudhu yang mengenai muka akan mencerahkan mata.
3. Tidak melalaikan sholat ASHAR di waktusore. Air wudhu yang mengenai muka akan membersihkan kotoran asap & DEBU
4. Tidak menunda untuk sholat maghrib. Airwudhu yang mengenai muka akan menghilangkan bacin di hidung & mulut.
5. sholat Isya'.Air wudhu yang mengenai muka akan menceriakan wajah dari kemungkaran. Memang Banyak Rahasia Dan Kebaikan Jika Kita Selalu Mengikuti Apa Yang Allah perintahkan,


Semoga informasi-Informasi di atas bermanfaat dan sanggup menambah pengetahuan anda yah :) Informasi-Informasi menarik lainnya sanggup anda baca disini


Tag :  #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut,#2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut, #2 Tambah pengetahuan dengan informasi-Informasi bermanfaat berikut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "#2 Tambah Pengetahuan Dengan Informasi-Informasi Bermanfaat Berikut"

Post a Comment