Cara Trading Bitcoin-Altcoin Di Exchange Cryptopia.Co.Nz

Kali saya akan membagikan cara menjual coin di market exchange Cryptopia Exchange .Cryptopia yakni platform perdagangan mata uang yang berpengaruh yang berasal dari New Zeland.Melayani Deposito, perdagangan, dan penarikan Bitcoin, Litecoin, dan lebih dari 400 mata uang kripto lainnya.Mengkonversi dolar Selandia Baru ke kripto dengan melaksanakan despositing ke NZDT, dan menukarnya dengan koin pilihan Anda.Pasar Cryptopia memungkinkan Anda menjual sesuatu, kepada siapapun, dimanapun di dunia dengan imbalan kripto.Beli dan jual barang secara gratis. Lakukan penjualan melalui lelang atau daftar barang rahasia. Mulai gunakan kripto Anda hari ini.

Tetap kondusif dengan pilihan keamanan dua faktor terkemuka di pasar, termasuk dongle perangkat keras Cryptopia. jika kita menjual coin secara pribadi di market exchange maka pendapatan kita lebih menguntungkan, bahkan kita sanggup tau harga pasaran coin tersebut apakah sedang naik atau harga turun.walaupun ada aneka macam market exchange ibarat bittrex, mercatox, poloneix dan masih banyak lagi, saya lebis suka pakai cryptopia alasannya yakni udah biasa transaksi disitu ketika melakuka atau jual coin saya, pribadi saja kita ke caranya dibawah

Cara trading Bitcoin-Altcoin di Exchange Cryptopia.co.nz

1. Masuk cryptopia buat yang belum daftar silahkan daftar www.cryptopia.co.nz 



masuk dasbhoard kemudian klik bagian wallet, pastikan coin sudah kalian transfer di cryptopia, bila belum silahkan transfer sesuai jenis coin kalian di alamat coin anda di situ 

2. Jika balance coin kalian sudah ada pribadi masuk ke menu Exchange 

di kolom bab kiri sanggup kalian lihat, alasannya yakni saya ingin menjual dogecoin saya dengan bitcoin maka saya pilih DOGE/BTC, bila coin lainya tinggal cari di kolom pencarian ibarat gambar diatas

3. Jika sudah perhatikan kolom kanan yang saya beri kotak merah 


disitu sanggup kalian isi sesuai impian kalian, teladan diatas saya mempunyai 2754 Dogecoin dan saya jual satu dogecoin dengan harga 0,00000022BTC, kemudian klik Sell Doge, untuk patokan harga sanggup kalian ubah mengikuti harga paar yang sanggup kalian lihat di kolom Sell Orders saya beri garis kotak berwarna merah
Balance : Jumlah coin kalian Amount : Jumlah coin yang akan dijual Price : Harga setiap coin yang akan dijual Total : Hasil pendapatan kotor penjualan Fee : Biaya fee penjualan Net Total : Hasil higienis penjualan kalian 

4. Jika sudah mungkin hanya butuh beberapa menit semoga coin kalian laku 

untuk melihat apakah coin kalian sudah laris atau belum sanggup cek di bab bawah Your History, disitu terlihat penjualan saya tadi pribadi laris dalam beberapa detik saja

5. Kemudian untuk melihat saldo sama ibarat langkah pertama 


disitu sanggup kalian lihat saldo saya sesudah menjual tadi, untuk cara Withdraw kalian tinggal klik bab Bitcoin paling kiri kemudian klik hidangan Withdraw ibarat gambar diatas 

Nah teman itulah Cara trading Bitcoin-Altcoin di Exchange Cryptopia.co.nz.Bagi anda yang ingin Trading Cryptocurrency sanggup memakai platform Cryptopia ini.karena aneka macam coin coin yang tersedia untuk di tradingkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Trading Bitcoin-Altcoin Di Exchange Cryptopia.Co.Nz"

Post a Comment