Pertanyaan-Pertanyaan Yang Bikin Murung Orang Lain

Pertanyaan-pertanyaan yang bikin murung orang lain - Hai sahabat bloggerjemo lintank, ketemu lagi dengan admin yang kece badai, hehe.. Kali ini admin akan membahas wacana seputar pertanyaan-pertanyaan yang dapat bikin orang lain sedih. Loh emang ada pertanyaan yang bikin orang lain sedih? Tentu saja ada, dan yang niscaya jangan hingga kita memperlihatkan pertanyaan-pertanyaan yang menciptakan orang lain murung tersebut. Apa saja sih pertanyaan-pertanyaan yang bikin murung orang lain tersebut? Yuk dibahas :


 ketemu lagi dengan admin yang kece topan Pertanyaan-pertanyaan yang bikin murung orang lain
Pertanyaan-pertanyaan yang bikin murung orang lain


1. Kapan Nikah?
Tidak dipungkiri lagi bahwa pertanyaan ini seringkali menciptakan orang lain sedih, terlebih lagi bagi JONES (Jomblo Ngenes) hihi. Seringkali pertanyaan ini ditanyakan oleh orang-orang yang telah memasuki dunia pernikahan. Nah bagi anda yang telah menikah lebih baik hindari pertanyaan ini untuk menghindari orang lain menjadi sedih.

2. Kapan Punya Anak?
Pertanyaan yang bikin murung orang lain berikutnya yakni kapan punya anak? Pertanyaan ini juga menjadi pertanyaan yang menciptakan orang lain murung terutama  bagi mereka yang telah menikah namun belum dikaruniai anak. Bagi anda yang ingin  menanyakan hal ini kepada mereka yang belum memiliki anak lebih baik menanyakannya dengan sangat hati-hati biar tidak menciptakan murung yang ditanya.

3. Kerja Apa?
Pertanyaan ini sering juga dilontarkan oleh banyak orang. Kerja Apa? Mungkin bagi sebagian orang pertanyaan tersebut tidak menciptakan mereka sakit hati, tapi bagi sebagian lagi apalagi yang pengangguran atau kerja rendahan akan menciptakan mereka sedih.

4. Gajinya berapa?
Setelah pertanyaan kerja apa? Pertanyaan yang menciptakan murung orang lain yakni gajinya berapa? Yah untuk sebagian orang  yang memiliki penghasilan kecil akan menciptakan mereka murung dengan pertanyaan ini, jadi lebih baik hindari pertanyaan ini biar orang lain tidak sedih.

5. Kuliah dimana?
Ketika seseorang telah selesai Sekolah Menengah Atas pertanyaan yang sering mereka dengan yakni ‘Kuliah dimana?’ Pertanyaan ini benar-benar menciptakan murung bagi mereka yang tidak dapat memasuki dunia perkuliahan, jadi lebih baik hindari pertanyaan ini biar tidak menciptakan murung orang lain.

6. Masalah Pribadi
Hal-hal langsung yang dipertanyakan seringkali menciptakan murung seseorang, contohnya ‘Sudah umur berapa?’ hehe, sebagian orang lain dapat tersinggung dan murung akan pertanyaan menyerupai ini. Makara kita lebih baik tidak menanyakan hal-hal menyerupai ini.

7. Orangtuanya kerja apa?
Tidak hanya pekerjaan langsung saja yang dipertanyakan dan menciptakan murung orang lain, pertanyaan semacam ‘Orangtuanya kerja apa’ juga seringkali menciptakan murung orang lain. Lebih baik pertanyaan menyerupai ini juga kita hindari.

Itulah pertanyaan-pertanyaan yang seringnya bikin orang lain sedih, lebih baik kita atur pertanyaan-pertanyaan biar tidak ada yang tersinggung atas pertanyaan kita.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertanyaan-Pertanyaan Yang Bikin Murung Orang Lain"

Post a Comment