Bitcoin Gratis Dari Faucet Bestchange.Com

Klik Gambar untuk menuju Link

Faucet bestchange.com yakni salah satu faucet yang setia membayar membernya,kita dapat mendapat 10 hingga 1000 satohi per claim yang dapat di claim setiap 1 jam sekali. Kali ini aku akan menjelaskan bagaimana cara mendapat bitcoin di situs ini, alasannya berbagai orang yang tidak paham dan malah mendaftar di affiliate aktivitas padahal cara mendapat bitcoin di sini sangat mudah.

Berikut langkah - langkah dan penjelasannya.

Hal pertama yakni dengan membuka situs nya klik di sini, maka kita akan di bawa ke halaman depan nya lalu klik BTC faucet menyerupai pada gambar.


Masukkan alamat BTC kau dan verifikasi captcha, sesudah itu claim. Maka tampilan berikut nya akan tampak menyerupai pada gambar di bawah ini.


Penjelasan :

1. Jumlah satoshi yang berhasil di claim
2. Total claim keseluruhan
3. Jumlah total refferal
4. Penghasilan dari refferal
5. Total yang sudah di bayar
6. Saldo ketika ini
7. Daftar transaksi  ( klik untuk melihat )
8. Link refferal ( klik untuk menyalin )

Untuk withdraw minimal jumlah nya yakni 10.000 satoshi, tombol withdraw akan muncul sesudah saldo mencapai 10.000 satoshi. Proses withdraw manual, biasanya memakan waktu hingga beberapa jam. Harap di ingat untuk melaksanakan claim selanjutnya kau harus memakai alamat BTC kau yang kau gunakan pada ketika melaksanakan claim pertama kali. Untuk bukti withdraw silahkan lihat gambar di bawah ini :



Sekian postingan aku kali ini biar bermanfaat,

Visit Website
Electronic currency exchangers

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bitcoin Gratis Dari Faucet Bestchange.Com"

Post a Comment