Oh Ternyata Dokter Itu Sedang...

Kisah berikut ini mungkin sanggup menjadi wangsit untuk kita.

Seorang dokter sedang bergegas masuk ke dalam ruang operasi. Ayah dari anak yang akan dioperasi menghampirinya “Kenapa usang sekali anda hingga ke sini? Apa anda tidak tahu, nyawa anak aku terancam jikalau tidak segera di operasi?!” Labrak si ayah.

Dokter itu tersenyum, “Maaf, aku sedang tidak di Rumah Sakit tadi, tapi aku secepatnya ke sini sesudah ditelepon pihak RS.”
Lalu beliau menuju ruang operasi, sesudah beberapa jam beliau keluar dengan senyuman di wajahnya. ِ”Keadaan anak anda sekarang stabil.” Tanpa menunggu tanggapan sang ayah, dokter tersebut berkata “Suster akan membantu anda jikalau ada yang ingin anda tanyakan.” Dokter tersebut berlalu.
“Kenapa dokter itu arogan sekali? Dia kan sepatutnya memperlihatkan klarifikasi mengenai keadaan anak saya!” Sang ayah berkata pada suster.

Sambil meneteskan air mata suster menjawab, “Anak dokter tersebut meninggal dalam kecelakaan kemarin sore, beliau sedang menguburkan anaknya ketika kami meneleponnya untuk melaksanakan operasi pada anak anda. Sekarang anak anda telah selamat, beliau sanggup kembali berkabung.”

Jangan pernah terburu-buru menilai seseorang!
Tapi maklumilah tiap jiwa disekeliling kita yang menyimpan dongeng kehidupan tak terbayangkan di benak kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oh Ternyata Dokter Itu Sedang..."

Post a Comment