Bidvertiser Pengganti Google Adsense

Bidvertiser Pengganti Google Adsense - Bidvertiser ialah salah satu cara untuk menghasilkan uang di internet, aktivitas publisher di bidvertiser ini sangat bagus.

Kebanyakan dari Blogger itu putus asa disaat Blog nya tidak pernah di terima oleh Google adsense, tapi damai aja banyak koq aktivitas publisher yang sanggup menghasilkan uang selain google adsense. Salah satunya ialah Bidvertiser ..

Untuk mendapaftar silahkan klik DISINI

Mengapa aku merkomendasikan bidvertiser dibanding yang lain ?

alasannya ialah :

1. BIDVERTISER MUDAH MENERIMA BLOG TIDAK PERDULI BARU ATAU LAMA, BANYAK ATAU DIKIT PENGUNJUNG BLOG TERSEBUT

2. BIDVERTISER SELAIN MEMBAYAR UNTUK SETIAP KALI KLIK, JUGA MEMBAYAR UNTUK SETIAP KALI VIEW, ARTINYA KITA DIBAYAR JUGA UNTUK BERAPA BANYAK DI LIHAT OLEH PENGUNJUNG

3. BIDVERTISER JUGA MEMBAYAR SETIAP AKHIR BULAN, YANG INI SAYA BELUM TERLALU MENGERTI, TAPI BENER BIDVERTISER SELAIN MEMBERI BAYARAN HARIAN JUGA MEMBERI BAYARAN BULANAN

Untuk memasang iklan bidvertiser di Blog kau caranya ialah :

1. Daftar Dulu DISINI kalo udah daftar dan mengkonfiramasi emailmu, saatnya kau login . dan ketika login akan muncul tampilan ibarat dibawah ini :



2. Lalu Klik Add New Bidveriser dan akan muncul tampilan ibarat ini :



Nah isi Bidvertiser tittle dengan judul blog kamu, kalo udah klik finish. Seandainya kau punya lebih dari satu blog , klik aja goresan pena " ADD NEW BIDVERTISER UNDER A NEW DOMAIN " maka akan muncul tampilan ibarat dibawah ini :


Isi Bidvertiser tittle dengan judul, dan url website kamu. Untuk 3d part ad server mending gak usah di centang pribadi saja ke primari languange of your website, pilih bahasa blog kau , kemudian pililh kategori dan finish.

Untuk memasang iklan, Masuk lagi ke bidvertiser center. Terus choose template pilih template yang sesuai dengan yang ingin kau pasang, get code kemudian pasang di blog kamu.Jika kau blm sanggup memasang iklan.  Cara memasang iklan di blog sanggup kau searching di google

Nah itulah Bidvertiser Pengganti Google Adsense. Makara jangan putus asa hanya alasannya ialah di tolak google adsense, google pun kalo gak ada publisher nya juga gak bakal sanggup duit hehe.

Oh iya kalau ingin berburu dolar ibarat menghasilkan uang di bidvertiser ini kau harus punya rekening paypal, cari aja google dengan goresan pena paypal " kemudian daftar "

Jika ada pertanyaan silahkan kirim di kolom komentar ya :)

Tag : Bidvertiser Pengganti Google Adsense, Bidvertiser Pengganti Google Adsense, Bidvertiser Pengganti Google Adsense, Bidvertiser Pengganti Google Adsense, Bidvertiser Pengganti Google Adsense, Bidvertiser Pengganti Google Adsense, Bidvertiser Pengganti Google Adsense, Bidvertiser Pengganti Google Adsense, Bidvertiser Pengganti Google Adsense




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bidvertiser Pengganti Google Adsense"

Post a Comment