Update Informasi Terheboh Ahad Ini

Berbagai Cara mendapat uang melalui Internet kini saatnya memposting Update informasi terheboh ahad ini. Sebelum membaca update informasi terheboh ahad ini (11-19 April 2016) , kau sudah baca Berita terheboh ahad kemarin belum? Kalau belum silahkan baca disini.

Sayangnya Update informasi terheboh ahad ini tiba dari informasi yang tidak sedap, Setelah Admin menonton Berita, ada 3 Berita terheboh ahad ini, pribadi dibaca yuk.

Update Berita Terheboh Minggu Ini yang pertama :

Dikutip dari http://bangka.tribunnews.com. Inilah Wanita Cantik Hamil 7 Bulan Korban Mutilasi di Kontrakan

 Setelah barusan admin memposting perihal  Update Berita Terheboh Minggu Ini
Update Berita Terheboh Minggu Ini

BANGKAPOS.COM, TANGERANG - Identitas korban mutilasi di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang mulai terkuak.Wanita yang dimutilasi, dipotong tangan dan kakinya itu, di duga berjulukan Nuri. Wanita berparas bagus memakai hijab itu itu diketahui warga Malingping, Pandeglang, Banten.


Wanita berhijab yang tengah hamil 7 bulan itu diduga besar lengan berkuasa dihabisi oleh Agus, yang disebut-sebut suami sirih korban. Foto semasa hidup korban itu juga diyakini tetangga sekitar sebagai penghuni kontrakan milik H. Malik.

COMMENT : Ngeri yah jikalau perihal mutilasi-mutilasi begini.. Semoga saja almarhum diterima disisi-Nya dan ditempatkan di daerah terbaik. Aamiin..

Update Berita Terheboh Minggu Ini yang Kedua

Dikutip dari http://news.okezone.com : Mata Siswi SD Buta lantaran Dipukul Teman Sekelas

LUBUKLINGGAU - Syalu Fitria Gumay (8), seorang pelajar kelas III SDN 60 Kota Lubuklinggau mengalami kebutaan pada mata sebelah kirinya, akhir dipukul oleh sobat satu kelasnya berinisial Kvn.

Insiden terjadi pada ketika acara berguru mengajar (KBM) berlangsung, namun lantaran guru yang mengajar tidak berada di kelas, maka dimanfaatkan pelajar untuk bermain-main sesama sobat kelasnya. Hingga terjadilah kejadian pemukulan tersebut. Akibat perbuatan itu korban mengalami kebutaan.

Paman korban, Edi Gumay, menjelaskan pihaknya telah membawa masalah ini ke ranah aturan dengan melaporkan kepada pihak kepolisian, biar sanggup ditindaklanjuti.

Sebab, menurutnya, dari awal insiden hingga ketika ini, keponakannya belum juga mendapat pertanggungjawaban, baik itu dari keluarga siswa yang melaksanakan pemukulan, termasuk dari pihak sekolah yang bahkan tidak ada upaya untuk membantu.

"Yang kami sayangkan, bahkan pihak sekolah terkesan hirau terhadap keluarga kami. Padahal, insiden tersebut disebabkan juga kelalaian pihak sekolah, lantaran kejadian ini terjadi ketika jam pelajaran berlangsung dan guru yang semestinya mengajar, malah tidak ada di kelas," ungkapnya, Rabu (13/4/2016).

COMMENT : Bully-Bully untuk masalah pembullyan ini sekolah mestinya harus melindungi siswa dari hal-hal menyerupai ini, jangan hingga ada lagi kasus-kasus sama menyerupai ini.

Update Berita Terheboh Minggu Ini yang Ketiga :

Dikutip dari https://news.detik.com : Eks Warga Luar Batang Kaprikornus 'Manusia Perahu', Ahok: Biarkan Saja, Nanti Juga Kapok

 Setelah barusan admin memposting perihal  Update Berita Terheboh Minggu Ini
Update Berita Terheboh Minggu Ini


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengetahui munculnya puluhan 'manusia perahu' yang merupakan eksodus permukiman liar Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Namun Ahok meyakini mereka bakal kapok tinggal di atas perahu.

"Lama-lama ia juga hilang sendiri. Biarkan saja dulu, nanti ia juga kapok," tanggap Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Ahok menilai para 'manusia perahu' itu bersama-sama punya maksud lain. Mereka menunggu kesempatan menduduki kembali lahan yang telah dibongkar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Dia bukan tinggal di perahu, tapi ia lagi mau mengintai. Nanti jikalau ada sheetpile (dinding turap yang dipasang di perairan lokasi itu), ia mau menginjak lagi di atasnya," kata Ahok.

Memang, sebagaimana diberitakan, sebagian dari 'manusia perahu' itu kini bahkan sudah berencana mendirikan tenda-tenda di atas puing bongkaran. Mereka-mereka ini sebagian ialah nelayan penduduk Luar Batang.

Salah seorang dari mereka mengemukakan alasan menolak direlokasi ke rumah susun (rusun). Karena bagi mereka rusun ialah daerah sewaan, namun di lahan milik negara itu mereka merasa sudah memiliki.
(dnu/fdn)

Comment : Semoga ada jalan terbaik untuk mereka yah..
Demikianlah Update informasi terheboh ahad ini. Bagi anda yang ingin membaca Berita-Berita yang sempat menghebohkan silahkan baca disini.

Nantikan terus update informasi terheboh setiap minggunya yah.,.

Tag : Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini,  Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini, Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu IniUpdate Berita Terheboh Minggu Ini Update Berita Terheboh Minggu Ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Informasi Terheboh Ahad Ini"

Post a Comment