Review Broker Etoro

eToro adalah pasar global pertama bagi orang-orang untuk memperdagangkan mata uang, komoditas, indeks, dan saham CFD secara online dengan cara yang sederhana, transparan dan lebih menyenangkan.
Saat ini, eToro memberdayakan lebih dari 4,5 juta pengguna di lebih dari 170 negara di seluruh dunia untuk mengelola dana mereka melalui platform investasi online eToro yang inovatif dan komunitas perdagangan aktif, dengan ribuan akun gres dibentuk setiap hari.
Apapun tujuan keuangan Anda, apapun gaya investasi Anda, eToro sanggup mengatakan alat untuk melaksanakan trading lebih jauh. Berkat jaringan investasi sosial kami, eToro memberi Anda kesempatan untuk menyalurkan potensi kolektif komunitas perdagangan multi komunitas dengan laba individu, dengan berguru dari, berinteraksi dengan, dan bahkan secara otomatis menyalin anggota jaringan lainnya secara real time.
Pada ketika yang sama, eToro mempromosikan perdagangan berkelanjutan, mendorong Anda untuk mengenalinya.


Jangkauan Global. Pengalaman langsung eToro berkomitmen untuk mengatakan pengalaman trading yang unik bagi semua klien. eToro melakukannya dengan menghubungkan Anda dengan orang dan pasar di seluruh dunia. Berbagai macam platform perdagangan berbasis web dan mobile inovatif dari eToro mempunyai sesuatu untuk ditawarkan pada setiap tingkat pengalaman trading dan jaringan perdagangan sosial mengatakan kesempatan tak terbatas bagi Anda untuk terhubung dengan orang lain dalam mengejar tujuan keuangan individual Anda.

eToro (Europe) Ltd., sebuah Perusahaan Jasa Keuangan yang diotorisasi dan diatur oleh Cyprus Securities Exchange Commission (CySEC) dengan lisensi # 109/10. eToro (UK) Ltd, sebuah Perusahaan Jasa Keuangan yang berwenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA) dengan lisensi FRN 583263.


Mengapa Memilih eToro? 

Ada banyak alasan mengapa kita menentukan eToro sebagai broker yang kita gunakan. Selain alasannya mereka yaitu perusahaan pertama yang menyediakan Copy Trading, ada beberapa hal lain yang disebutkan di bawah ini.

Perdagangan Sosial
eToro memakai platform yang sangat menyenangkan untuk digunakan. Perdagangan sosial jadi orang menyebutnya. di eToro kita sanggup berdagang dengan, dengan, oleh pedagang lain.

Platform social trading ini higienis dan profesional. Akses cepat alasannya berbasis HTML5 terbaru. Selain itu kita sanggup mengakses platform via Mobile dan Tablet tanpa masalah.

Perdagangan Saham, Indeks dan Mata Uang
eToro menyediakan kanal ke pasar saham, mata uang dan indeks. Yang berbeda ada di eToro kita sanggup menentukan apakah akan memakai leverage atau tidak. Hal ini sangat membantu bagi mereka yang mempunyai modal tipis namun ingin berinvestasi di saham atau indeks. Terutama mereka yang mempunyai modal besar dan tidak sanggup memakai leverage dan berinvestasi di saham.

Lihat - Ikuti - Salin
Ya, di eToro kita bebas melihat, mengikuti dan menyalin trader lain tanpa batasan. Dan kita juga menguncopy bila kita mau. ada 2,5 juta pedagang di etoro dan semua bebas untuk menyalin dan mengikuti

Salin Tanpa Komisi
Berbeda dengan beberapa hak cipta, di pialang lainnya, dimana kita harus melepaskan sebuah komisi, biasanya hingga 50% untuk orang tersebut.

Di eToro kami menyalin secara gratis dan tanpa komisi sama sekali. Kaprikornus semua pedagang di etoro bebas untuk saling menyalin. Pedagang yang membayar yang kita copy yaitu eToro sendiri. Mereka mendapat laba dari spread. Kaprikornus semakin banyak laba kita maka eToro juga semakin profit. Ini yaitu win win solution.

Spread rendah
Spread on eToro cukup rendah mulai dari 2 pips dan tanpa komisi. Untuk fitur yang diberikan dan tipe fixed spread, buatlah eToro tidak kalah dengan tipe broker ECN sekalipun.

Dukungan yang mudah
Jika kita membutuhkan tunjangan di Amerika Serikat, kita sanggup membantu Anda dengan mudah, di samping itu , tak seorang pun dari kita.

eToro UK
eToro (UK) Ltd.
42nd floor, One Canada Square
Canary Wharf E14 5AB
London, United Kingdom

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Broker Etoro"

Post a Comment