Pemecahan Rekor Dunia Like Facebook Raksasa


Lebih dari 2.400 orang terlibat dalam pembentukan jempol ‘like’ Facebook raksasa di Lulea, Swedia. Aksi ini dilakukan untuk memecahkan rekor Guinness World Record membentuk simbol tanda jempol Facebook yang fenomenal itu.


Selain itu, agresi tersebut dilakukan pula sebagai bentuk penghormatan atas berdirinya data center gres Facebook pertama di luar Amerika Serikat. Lokasi Lulea sendiri dipilih lantaran memotong biaya cukup signifikan untuk menjaga server tetap hirau taacuh alasannya wilayah Lulea (Swedia) sempurna di sebelah selatan Lingkaran Artik.

Acara ini sendiri berlangsung pada Sabtu pekan kemudian bebarengan perayaan pertumbuhan penduduk kota setempat yang berhasil mencapai 75.000 jiwa. Demikain tulis HuffingtonPost yang dikutip Rabu (20/03/13).

COO Facebook pun Sherly Sanberg ikut bersuka cita atas perayaan ini. Di laman Facebook-nya ia membagikan kabar serupa.

Guinness World Record sendiri sedang memertimbangkan agresi tersebut sebagai upaya gerakan pembentukan tangan (jempol) insan terbesar di atas es. Rekor sebelumnya diukir pada bulan Maret 2012 kemudian dengan rekor 894 penerima di San Juan, Puerto Rico dalam kampanye sehat Nestlé Puerto Rico.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemecahan Rekor Dunia Like Facebook Raksasa"

Post a Comment