Cara Memasukan Indikator Custom Ke Metatrader

Halo sobat trader,semoga kebhagan dan kesehatan selalu menyertai anda semua.dan biar anda selalu rofit dlam Trading forex. Pada postingan kali ini saya ingin menjelaskan cara memasukan indikator custom/modifikasi/buatan yang tidak terdapat pada bawaan meta trader 4. Kebanyakan trader gres biasanya tertarik memakai indikator yang aneh-aneh(modifikasi) pada awal trading alasannya ialah screen shot/ss dari para master yang sanggup menghasilkan profit yang "katanya" konsisten.

Nah, saya ingin menjelaskan cara memasukan indikator custom/ modifikasi ke meta trader 4. Sebenarnya caranya agak seolah-olah dengan cara memasukan EA ke meta trader 4. Sebagai pola saya ingin memasukan indikator MM# LabelLevels DATA. Langkah-langkahnya ialah :

1. Pertama, buka mt4.

2. Klik File -> pilih Open Data Folder.

3. Pilih MQL4 -> Indicators, Paste-kan indikator custom yang ingin dimasukan kedalam folder tersebut.

4. Jika sudah, restart mt4 yang tadi sudah dibuka.

5. Jika sudah, kemudian lihat ke panel "Navigator". Untuk melihat apakah indikator sudah masuk atau belum klik expand(tanda +) pada hidangan Indicators. Jika langkah nomer 3 dilakukan dengan benar seharusnya sudah ada.

6. Nah, kini indikator custom sudah masuk ke dalam mt4. Kemudian untuk memasangkan indikator tersebut ke chart ialah double klik pada indikator yang ingin dimasukan atau sanggup di drag ke chart pasangan mata uang yang diinginkan.

7. Berikut ialah hasil pola indikator MM# LabelLevels DATA

Demikian langkah-langkah memasukan indikator custom ke dalam mt4. Semoga sanggup dimengerti dan biar bermanfaat. Jika ingin indikator yang saya masukan diatas sanggup di download disini.

Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasukan Indikator Custom Ke Metatrader"

Post a Comment