Teknik Forek Tanpa Loss & Tanpa Prediksi

Halo sobat forex money machine,pada kesempatan kali ini saya  ingin mengembangkan pengalaman yang selama ini saya pakai dalam tranding di investasi forek. Selama berguru dan terus berusaha bagaimana kita sanggup bertranding di Forek dengan baik, kita mungkin menemui banyak kesulitan. Bukan diam-diam lagi kalau diforek memerlukan prediksi baik itu teknikal ataupun fudamental. Tapi pernah tidak kita sadar, 1 menit kedepan saja kita tidak tahu kemana harga akan bergerak. Mohon maaf kepada para master bukan maksud saya meremehkan, saya disini hanya ingin mengembangkan saja. Mencoba beristirahat sejenak untuk memprediksi forek. Benarkah dalam bertranding di forek kita sanggup melaksanakan tranding tampa memprediksinya??? 

Langsung saja tampa berlama - usang lagi saya bagikan tipsnya, cukup gampang kok.... pertama kita lakukan teknik ini pada jam 08.00 hingga jam 12.00 sebelum jam pasar eropa dibuka.Gunakan lot kecil saja yang tidak beresiko pada uang sahabat - teman, jangan berfikir sanggup mampu banyak dulu lebih baik kecil - kecil tapi lancar mengikuti prinsip ekonomi investasi ialah 0,2% perhari kemudian kalikan 5 tahun. Tapi jangan salah teknik ini sanggup juga meraup laba hingga 1%/hari kalau kondisi pasar sedang elok wahhh....kalau 1 bulan berapa yahhh.... Kreatifitas dan kesabaran sahabat - sahabat sanggup jadi modal yang sangat berharga kalau digabungkan dengan teknik ini. Bagi sahabat - sahabat yang memakai streamster Agea gunakan 1/2% lot dari uang account yang ada. Satu misal account sahabat - sahabat di streamster ada senilai $1000 maka 1% lotnya ya = 1000 jadi cukup kita belanjakan setengahnya saja atau 1000 : 2 = 500.  

Kita gunakan saja buy stop dan sell stop, kita lihat dimana harga hari ini berada. Satu teladan ambil saja GBP/USD berada diharga 1.6040, kita order buy stop dan sell stop dengan menambah 10 point untuk buy stop di harga 1.6050 Exit Target / TP di 1.6060 dan dikurangi 10 point untuk sell stop di harga 1.6030 Exit Target / TP di 1.6020. Ingat ya Exit Target / TP 10 point saja....hehehe... Kemudian lanjutkan lagi dengan order buy stop dan sell stop dengan harga ditambah 5 point dari Exit Target / TP buy stop di harga 1.6065 Exit Target / TP di 1.6075 dan dikurangi 5 point dari Exit Target / TP sell stop di harga 1.6015 dan Exit Target / TP di 1.6005 begitu seterusnya hingga ada 5 atau 6 order untuk buy stop dan 5 atau 6 order untuk sell stop. berikut ilustrasinya:


Nih saya kasih teladan hasilnya...mantap kan...???


Oke agar bermanfaat untuk temen - sahabat sekalian. Semoga sukses dan tunggu yah posting saya selanjutnya mengenai trading di forek yang mengasikkan ini. Sampai jumpa sukses selalu. Amiinnnn....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Forek Tanpa Loss & Tanpa Prediksi"

Post a Comment