Cara Trading Dengan Support Dan Resistance Candle

Pagi sahabat semua, gimana nie kabarnya? Semoga baik-baik aja dan tradingnya diberikan profit ya. Tapi, beneran udah dapat profit belum nie tradingnya? Mau mencoba trading dengan support dan resistan candlestick? Simak berikut ya penjelasannya.

Trading dengan pola support dan resistan candle atau kebanyakan orang juga bilang trading dengan supply dan demand, hampir sama keduanya. Teknik ini sangat simple sekali tanpa diharapkan indikator yang ruwet di chart kita, sehingga kita dapat lebih fokus dalam trading. 

Coba dilihat penampakan gambar berikut ini, indikator yang dibutuhkan hanya horizontal line saja.

Gimana, sahabat dapat kan buat garis ibarat itu? Next...

Kenal kan sahabat dengan contoh breakout candle ini? Intinya kini kita hanya punya plan buy only. Next...

Close candle ada di atas resistan, so op buy dicandle berikutnya atau menunggu konfirmasi 1 candle lagi. Dengan TP di resistan terdekat. Next...

Upz hampir hit TP. Cut profit karna ada contoh candle di akrab resistan. OP Sell...

Hmmm, resah mau ngomong apa lagi, pada dasarnya dalam teknik trading dengan support dan resistan ini yaitu sahabat dapat mengetahui letak SnR dan paham pola-pola candle itu aja, simple kan?

Ok Sobat, pribadi donlod aja dach ebooknya semoga dapat sahabat pelajari sendiri caranya dan pribadi praktekkan di chart sahabat sendiri ya. Semoga cara trading dengan support dan resistan candle ini ada keuntungannya buat sahabat semuanya dan dapat dijadikan salah satu amunisi untuk terjun ke medan perang :)

WE CAN DO THIS ^_^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Trading Dengan Support Dan Resistance Candle"

Post a Comment