Cari Tahu Urutan Ke Berapa Facebook Kamu?


Anda niscaya mempunyai akun di jejaring sosial facebook, mungkin anda sudah memakai jejaring sosial Facebook lebih dari satu tahun, atau bahkan beberapa hari sehabis Facebook diluncurkan. Pengguna Facebook di seluruh dunia sekarang sudah mencapai 1,27 miliar. Kalau foto profil pengguna facebook dikumpulkan dalam satu bingkai tidak kebayang banyaknya.


Tapi seorang desainer berjulukan Natalia Rojas menuangkan ilham tersebut untuk membuat sebuah situs yang berjulukan "The Faces of Facebook". Sesuai dengan namanya situs ini menampilkan gambar mozaik dari seluruh pengguna facebook di seluruh dunia. Foto-foto tersebut disusun secara kronologis, menurut waktu pengguna facebook mendaftarkan diri bergabung dengan jejaring sosial Facebook.


Urutan nomor 1 tentu sang pembuat dan pendiri facebook sendiri yaitu Mark Zukerberg. Saat ini sudah mencapai sekitar 1,27 miliar pengguna yang tercatat. Angka tersebut akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya orang yang mendaftarkan diri di jejaring sosial facebook, ini terlihat dari counter yang ada di situs ini.

Nah bagi anda yang ingin tau ingin mengetahui urutan ke berapa anda mendaftar di facebook. Berikut langkah-langkahnya :

Log in ke Facebook Anda terlebih dahulu.
Kemudian buka situs http://app.thefacesoffacebook.com/
Lalu tekan tanda di samping karakter (i) pada pojok kanan atas.
Kemudian tekan goresan pena F Connect
Akan muncul urutan Facebook Anda

Selamat mencoba aplikasi ini mudah-mudahan bermanfaat.

Kalau saya orang yang ke 514,678,058

Kalau Kamu ???????

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Tahu Urutan Ke Berapa Facebook Kamu?"

Post a Comment