Kucing Di Langgar Berubah Jadi Seorang Perempuan ( Cat Woman )


Cerita Nyata dan menghebohkan Dari Nigeria, Wanita Yang Berubah Wujud Menjadi Seekor Kucing. Surat kabar Nigerian Tribune melaporkan bahwa ada tiga ekor kucing yang sedang menyeberang jalan dikala sebuah okada menabrak mereka.

Kucing pertama berhasil menghindar dan melarikan diri, sedangkan kucing kedua tertabrak dan segera menjelma seorang perempuan. Kejadian absurd ini segera menarik perhatian orang-orang di kawasan itu. Ketika mereka menyadari bencana absurd ini, mereka segera memukuli kucing ketiga (masih dalam rupa kucing) sampai mati. Kemudian mereka memukuli wanita itu sampai luka parah.

Menurut para saksi yang menyaksikan bencana itu, wanita kucing itu yang mengaku berjulukan Aisha Abdukareem Ibrahim menyampaikan bahwa ia dan dua sobat mengambil rupa kucing dan sedang mengadakan perjalanan dari Abuja ke Port Harcourt untuk membunuh tiga orang. Perempuan itu menyampaikan bahwa mereka telah berhasil membunuh dua orang, namun mereka mendapat kesulitan dikala hendak membunuh orang ketiga. Karenanya mereka memutuskan untuk kembali ke Abuja.

Saksi lainnya yang berjulukan James menyampaikan bahwa wanita itu lalu berpura-pura lupa dikala melihat orang-orang berkerumun di sekitarnya. Ia akal-akalan bertanya apa yang telah terjadi. â??Aku belum pernah melihat bencana ini selama hidupku. Aku melihat seorang wanita yang terluka dan tergeletak di jalan, bukan kucing.â?? Kata James.

Ketika Nigerian Tribune datang di lokasi bencana akrab Garrison Junction, Cat woman itu sedang duduk di tanah dengan darah di sekujur tubuhnya. Bagian kanan wajahnya mengalami luka sobek yang cukup dalam. Massa memukulinya jawaban murka alasannya mereka melihat bahwa wanita itu ialah seorang penyihir.

Kemudian wanita itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Butuh penjagaan dari petugas polisi untuk mencegah massa yang murka membunuhnya. Bagian Humas kepolisian setempat menyampaikan bahwa wanita itu sudah dibawa ke rumah sakit dan diawasi selama 24 jam untuk mencegah ia tiba-tiba menghilang.

Di Afrika dilaporkan bahwa penyihir-penyihir di benua itu mempunyai kemampuan untuk berubah bentuk menjadi binatang menyerupai serangga dan ikan. Di Indonesia kita mengenal fenomena serupa, yaitu Babi Ngepet. Walaupun kita sudah sering mendengar ihwal hal ini, tetap saja sulit untuk percaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kucing Di Langgar Berubah Jadi Seorang Perempuan ( Cat Woman )"

Post a Comment