5 Maluk Mistik Yang Paling Ditakuti Di Dunia Barat

1. Goblins

Goblins salah satu dari 5 Mahkluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat
Mahluk ini banyak di kenal di aneka macam dongeng, mahluk kecil dan berbulu ini seringkali lebih tampak pembangkang daripada menyeramkan. Berbagai legenda megatakan bahwa goblin bersembunyi di hutan, melaksanakan aneka macam kenakalan dan terkadang menggantikan bayi insan dengan anak mereka.

2. Demon
 
Demon salah satu dari 5 Mahkluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat
Salah satu cara paling praktis buat menyebut "roh jahat". Secara umum demon digambarkan sebagai naga kecil yang dapat terbang, dengan kepala yang dapat berputar-putar.

3. Gargoyles
 

Gargoyle salah satu dari 5 Mahkluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat
Mahluk ini populer berada sebagai salah satu elemen arsitek yang mengerikan dengan fungsi sebagai kawasan mengalirkan air hujan sehingga tidak mengganggu bangunan. Secara spiritual, gargoyle dipakai untuk melindungi jemaat gereja dari kekuatan jahat.


4. Werewolves


Werewolves salah satu dari 5 Mahkluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat
Biasanya mahluk ini akan tampil normal dan baik-baik saja hingga datang malam purnama. Mereka ialah insan yang dikutuk untuk berubah wujud menjadi serigala

5. Zombies
Queen Zombi salah satu dari 5 Mahkluk Gaib Paling Ditakuti di Dunia Barat
Zombie ialah mahluk yang dihidupkan kembali dari tamat hidup dengan memakai sihir gelap (nekromansi) atau mereka yang roh-nya dihisap dari tubuhnya). Seorang andal ethno botani di Haiti menemukan salah satu obat yang dapat dipakai sehingga menciptakan orang berada dalma kondisi zombie.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Maluk Mistik Yang Paling Ditakuti Di Dunia Barat"

Post a Comment