Ciri-Ciri (Cewek - Cowok) Yang Tidak Pernah Pacaran


Pacar, atau kekasih.., memang agak susah untuk dipikirkan sebetulnya apa fungsinya, namun jikalau dilihat dari sisi sosial insan tentu pacaran merupakan wujud dari rasa sosial dan harapan saling mempunyai dan menjaga satu sama lain. ngebahas wacana pacaran kemudian bagaimana sih ciri-ciri orang yang belum pernah pacaran? berikut ada ulasannya, namun hasil ini belum tentu menerangkan dan keakuratan data ya.. just for fun..

Cowok
1. Jarang sekali curhat wacana persoalan cinta
Ya karna ia tidak pernah pacaran, ya maklum lah. Memang ga ada juga dongeng langsung yang ia dapat curhat-in. Laen lagi kalo orangnya memang bener2 tertutup dan ga mau curhat soal sesuatu yang pribadi.

2. Tapi, ia mungkin jadi sering tanya soal persoalan cinta
Karna mungkin penasaran, ia malah jadi sering tanya-tanya ke sahabat baeknya soal persoalan cinta apalagi soal “cara mengejar Cewek”.

3. Gugup ato jadi canggung di depan seseorang yang ia suka
Biasanya, karna gugup, ia malah jadi bertindak tidak menyerupai biasanya. Contohnya, contohnya kau kenal nih Cowok selalu pinter becanda di depan semua Cowok dan Cewek. Tapi keliatannya ia malah jadi tiba2 diem di depan Cewek yang ia suka. Karna mungkin gugup, ato takut si Cewek bakalan menilai ia terlalu banyak omong kek, ga lucu lah, ato apa lah … Normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorang yang lagi disuka.

4. Kurang percaya diri
Biasanya kalo Cowok yang tidak pernah pacaran niscaya juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi. Mungkin karna dulu pernah dan sering ditolak oleh Cewek. Mungkin juga karna memang dari awalnya, ia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati si Cewek yang ia suka.

5. Kurang gaul/sosialisasi
Coba kau perhatiin teman2nya dia. Apa ia orangnya suka pergi2 keluar dan bersosialisasi dengan orang2 baru? Ato, ia itu orangnya suka maen game melulu di rumahnya ato malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di kantor? Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, niscaya juga lebih sedikit kemungkinan ia untuk mengenal orang laen.

Apakah ada hal-hal laen yang kalian pernah lihat dari Cowok yang ga pernah pacaran?


Cewek
1. Tidak mengikuti fashion (modis)
Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih masbodoh sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep masbodoh aja make baju yang ia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.

2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok
Contohnya waktu di ketika si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo ia emang tertarik dan ingin pacaran, niscaya ia akan lebih menjaga image ia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depan Cowok, tapi terkadang sifat menyerupai ini dapat menciptakan para Cowok kabur dan ilang feeling.

3. Kurang banyak sahabat dan kurang sosialisasi
Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.

4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Cowok
Karna si Cewek belom pernah pacaran, ia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari sahabat dan hubungan sebatas sahabat saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran, niscaya ia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 ia suka.

5. Kurang percaya diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe kini masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun dapat ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kau kurang segalanya. Terima kau apa adanya, dan bersyukurlah.

courtesy : wow pocong

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-Ciri (Cewek - Cowok) Yang Tidak Pernah Pacaran"

Post a Comment