Kucing Terberat

Carolina Selatan. Seekor kucing berjulukan Hercules dicatat di buku rekor Guinness sebagai kucing terbesar di dunia dengan berat badan hampir setengah ton atau mencapai 418 kilogram.


Hercules yang sekarang hidup di taman safari Mytle Beach Carolina Selatan AS mempunyai badan sepanjang 332 sentimeter dan tinggi pundak 124 sentimeter. Hercules ini yakni seekor kucing besar peranakan singa dan harimau atau liger. Pengumuman Guinness World Record ini diterbitkan Kamis (12/9/2013) menyerupai dilansir The State.

Pemilik Mytle Beach, Bhagavan â??Docâ?? Antle yakni pecinta binatang dan menggalang dana untuk kelestarian binatang langka (www.rarespeciesfund.org) yang didirikan pada 1982. Hercules telah beberapa kali diajak berkeliling demi dana untuk forum yang didirikan Antle.

Species Liger yang tidak ada di alam liar, dapat tumbuh dua kali ukuran induknya dan mempunyai berat seratus kali berat rata-rata kucing rumah. Hercules punya kebiasaan untuk tetap membisu kalau beliau tidak baiklah atas perintah yang diberikan padanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kucing Terberat"

Post a Comment