10 Fakta Menarik Perihal Abjad Denki Dalam Anime Boruto

10 Fakta Menarik Tentang Karakter Denki Dalam Anime Boruto - Hai sobat Segala Fakta, kali ini kita akan membahas ihwal Anime Boruto nih. Kamu niscaya sudah tahu dong ihwal Anime Boruto? Yups, Boruto ialah anime yang bercerita ihwal anaknya Naruto. Berikut kita membahas ihwal Fakta Karakter dari Denki dulu ya. Disimak yuk :

Foto : http://naruto.wikia.com
Fakta 1 : Denki ialah anak pria yang agak pemalu dan ia tidak bisa membela dirinya sendiri.

Fakta 2 : Denki menyampaikan bahwa ia ingin membela ayahnya biar ia bisa berguru dan menjadi apa yang diinginkannya.

Fakta 3 : Denki ialah anak yang cukup cerdas, menunjukkan keterampilan yang cukup dengan komputer sehingga ia bisa meretas sistem keamanan Akademi.

Fakta 4 : Dia sepertinya terampil memakai teknik penyegelan tetapi ia tidak sanggup menggunakannya secara efektif alasannya ialah cadangan chakra kecilnya. Namun, ia sanggup menebus ini dengan memakai Ninjutsu Kerjasama sanggup memakai keduanya untuk membatasi gerakan seseorang dan memperluas kekuatan ini bersama dengan sesama pengguna

Fakta 5 : Nama Denki, dikala ditulis sebagai 電 気, berarti "listrik". Nama belakangnya, yang secara harfiah berarti "Gerbang Petir", kemungkinan besar berasal dari salah satu dari dua gerbang yang berlokasi di Asakusa, Tokyo, Jepang.

Fakta 6 : Denki secara longgar didasarkan pada Denki Raimon, abjad orisinil fanmade yang memenangkan Boruto: Kontribusi abjad orisinil Naruto Generasi Bab # 3 Borukura, yang diciptakan oleh Aoyagi Yūta dari Prefektur Gunma. Desain terakhirnya untuk anime telah banyak berubah, dan pembacaan nama keluarganya diubah dari "Raimon" menjadi "Kaminarimon".

Fakta 7 : Denki merupakan pewaris perusahaan listrik ternama, Kaminarimon Company, yang dimiliki oleh ayahnya. 

Fakta 8 : Denki ialah abjad buatan fans yang memenangkan kontes buatan Weekly Shounen Jump pada tahun 2015 lalu.

Fakta 9 : Karakter Denki ini mempunyai nama asli, Kaminarimon Denki dan dideskripsikan sebagai seorang ninja yang memakai ninjutsu berteknologi tinggi memakai laptop dan USB scroll. (Duniaku.net)

Fakta 10 : Denki sendiri tidak muncul di manga atau movie Boruto

Nah, itulah 10 Fakta Menarik yang berhasil dirangkum oleh Blog Segala Fakta. Nantikan terus fakta keren lainnya hanya di blog segala Fakta, ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Fakta Menarik Perihal Abjad Denki Dalam Anime Boruto"

Post a Comment