5 Tanda Cewek Naksir Cowok


Jadi sesungguhnya, cewek pun dapat naksir duluan sama pemuda dan malu-malu untuk mengungkapkan. Karena mereka lebih rumit dari aljabar dan punya banyak instruksi untuk digunakan, seringkali pesan pesan tersebut hilang terbawa angin. Makara waspadalah, kalo ada cewek di sekitar kau melaksanakan hal-hal dibawah ini ke kamuâ?¦bisa jadi ia naksir kamu.


1. Dia Sering Ngeliatin Kamu

Kamu niscaya sering lah ngerasa kayak ada yang ngeliatin gitu kan? Terus pas nengok, ternyata lagi ada ia di sekitar kau yang eksklusif mengalihkan matanya dan akal-akalan sibuk. Aw. Momen curi-curi pandang ini emang yang paling sedap nih dalam proses taksir-taksiran. Eh tapi kalo kau lagi sendirian gak ada orang sama sekali, terus berasa ada yang ngeliatin, katanya sih berarti emang ada yang lagi ngeliatin kamu, cuman gak keliatan aja bentuknya. Ehm.

2. Kamu Sering Gak Sengaja Ketemu Sama Dia

Di kawasan kau biasa nongkrong sama temen-temen kamu, di parkiran, di kawasan kau biasa makan, di lorong, di mana-mana lah pokoknya. Dan ia sama sekali gak keliatan kaget ketemu kamu, malahan tersenyum malu-malu. Kalo kau belum kenalan sebelumnya sama dia, dapat jadi ia emang lagi ngecengin kau dan sengaja beredar di tempat-tempat kau biasa terlihat. Cewek paling hebat nih kayak gini, muncul di tempat-tempat yang tidak terduga demi ngecengin pujaan hati. Pokoknya hingga kau ngeh dengan keberadaan dia, kau bakalan terus dan sering ketemu ia dimana-mana.

3. Temen-temennya Heboh Kalau Ada Kamu

Perhatiin temen-temennya deh, alasannya yakni cewek dan geng rumpinya sangatâ?¦yah, rumpi, jadi niscaya akan sangat kelihatan kalo ada salah satu dari mereka tertarik dengan kamu. Biasanya jikalau mereka lagi ngumpul bareng-bareng terus kau lewat niscaya eksklusif bisik-bisik, sikut-sikutan, cekikikan, curi-curi pandang. Perhatiin yang mukanya paling bersemu dan paling disikutin atau yang paling gemes nyubitin temen-temennya agar diam, nah itu ia yang naksir kamu. Ciyeee. Coba aja iseng mendekat ke arah mereka dan perhatiin reaksinya. Kalo salah satu ada yang hingga pipis di celana begitu kau mendekatâ?¦Nah mungkin itu yang naksir sama kamu. Atau mungkin muka kau serem kayak monster, jadi ia takut.

4. Dia Sering Memuji Kamu

Ini kalo udah kenal nih. Perhatiin deh apakah ia sering berada di pihak kau apabila sedang terjadi argumen, suka belain kamu, dan yang paling penting, ia memuji kau untuk hal-hal kecil remeh temeh. Misalnya, â??Jaketnya elok dehâ?? , â??Kamu punya kotak pensil? Manis banget.â?? Sampai, â??Wuih kuku kau rapih yaaa, keren deh.â?? Yah pokoknya gitu. Tapi kalo kau jeli dan ia lebih sering memuji kendaraan yang kau bawa, kemungkinan juga ia minta diajak nebeng sih. Atau mungkin ia matre aja.

5. Dia Sering Menyentuh Kamu

Not in a dirty way loh ya. Makara misalkan ia jikalau lagi ngomong sama kau suka sesekali nempelin lengannya ke kamu, atau sok-sokan pukul-pukul gemes kamu, atau pas lagi jalan, suka limbung, kesandung atau apalah sehingga kesudahannya menggandeng lengan kamu. Beberapa cewek emang ada yang tipe nempel-nempel gitu, tapi beberapa juga gak. Kalau ia bukan tipe yang gelendotan sama semua cowo tapi sama kau ia suka cari-cari alasan dan kesempatan untuk dapat bersentuhan sama kamu, well, well, well, ia niscaya punya perasaan untuk kamu. Hore.

Yap! Segitu aja dulu yes. Minimal hal-hal diatas sudah terceklis lah sebelum kau memutuskan untuk melaksanakan apa untuk meresponnya. Ntar kita kasih tau juga deh cara ngeresponnya. Ok? Good luck.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanda Cewek Naksir Cowok"

Post a Comment