Wah Beliau Lebih Ahli Dari Saya

dahulu guru silat aku berbicara kepada kami wacana ceritanya waktu masih sabuk ijo ( sabuk tinggi tapi blm terlalu tinggi) .
waktu ia tiba ke suatu pertandingan ia mengenakan pakaian lengkap dengan sabuk di ikat di pinggang . kemudian ia berkenalan dengan seorang cowok yang tiba ke pertandingan itu dengan pakaian yang biasa saja .
otomatis guru aku percaya diri dong, secara gitu loh . udah sabuk ijo sdangkan dia kelihatannya masih polos ( belum punya sabuk ) .
dikala pertandingan di mulai betapa kagetnya guru aku dikala melihat bahwa cowok yang di ajaknya berkenalan tapi sudah mendapat sabuk putih ( sabuk yang paling tinggi ) ..
ia pun sangat aib dengan kepercaan dirinya yang tinggi tadi dan sekaligus sangat gembira dengan perilaku cowok tsb .


pada dasarnya :
  1. jangan menilai orang dari sampulnya saja
  2. biarkan lah orang tahu dengan sendirinya wacana kita .
semoga bermanfaat ^_^

SALAM PSHT ( CABANG MUARA PAYANG )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah Beliau Lebih Ahli Dari Saya"

Post a Comment