Cewek Lebih Sering Menduakan Dibanding Cowok?


Untuk urusan hati dan jatuh cinta, perempuan jauh lebih ribet dibandingkan pria. Banyak perempuan terlalu mendewa-dewakan cinta romantis menyerupai yang sering mereka lihat dalam film. Parahnya, banyak perempuan percaya bahwa mereka dapat jatuh cinta pada lebih dari satu laki-laki dalam satu waktu (dan pria-pria itu juga balik menyayangi mereka).


Dilansir FemaleFirst, Jo Hemmings, seorang psikolog mengatakan, "Penelitian menyampaikan perselingkuhan terbesar didorong oleh nafsu dan penyalahgunaan doktrin yang diberikan oleh pria. Wanita mempunyai sudut pandang yang rumit dalam sebuah hubungan, sehingga mereka cenderung lebih sering terlibat cinta segitiga antara dua pria."
Sementara itu, penelitian yang dilakukan di Inggris menyampaikan bahwa 25 persen perempuan jatuh cinta pada dua laki-laki sekaligus dalam satu waktu, sedangkan laki-laki hanya 15 persen. Pria dan perempuan dengan penghasilan tinggi lebih mungkin melaksanakan perselingkuhan dibandingkan mereka dengan penghasilan pas-pasan.

Tampaknya hasil penelitian ini mulai berkembang di masyarakat. Teori kuno yang menyampaikan bahwa laki-laki lebih sering terlibat cinta segitiga mulai bergeser. Bahkan, banyak sekali cerita cinta di film mendukung perempuan yang jatuh cinta pada dua laki-laki sekaligus. Contoh mudahnya saja Bella Swan dalam film Twilight yang jatuh cinta pada Edward dan Jacob.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cewek Lebih Sering Menduakan Dibanding Cowok?"

Post a Comment