Fakta Artis : Pose Berbaring Di Atas Ranjang, Sophia Latjuba Tampak Kekal Muda

Fakta Artis : Pose Berbaring di Atas Ranjang, Sophia Latjuba Tampak Awet Muda - Sophia Latjuba memulai karir pada tahun 1987, ia mulai terkenal semenjak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan. Tak hanya itu, Sophia pun dikenal dengan seorang penyanyi dengan beberapa album solo yang cukup dikenal.



Sophia Latjuba atau Sophia Muller sanggup dikatakan sebagai sosok perempuan yang terkenal akan kecantikan dan kekal mudanya. Di usianya ke 46 tahun, Sophia tetap nampak bagus dan tidak ada garis penuaan. Hal itu dikarenakan ibu dari Eva Celia ini arif mengatur kecantikan kulitnya dengan cara olahraga dan contoh hidup sehat. Itulah mengapa sering kali Sophia Latjuba menerima kebanggaan tatkala ia membagikan foto.

Seperti Fotonya yang satu ini, disana tampak sophia berpose tengkurap di atas ranjang putih,  aneka macam netizen berkomentar wacana dirinya.

Sophia Latjuba tampil dengan pose seksi, tak terlihat garis-garis penuaan menyerupai kerutan atau lemak di tubuhnya. Foto dengan pose setengah tubuh tersebut sukses menciptakan Sophia banjir pujian.

Berikut diantara komentar netizen wacana foto tersebut :

"Apa cuma gw disini yg ngerasa,kalo Sophia Latjuba itu never looks old"
"Pose Berbaring, Sophia Latjuba Bikin Netizen Gagal Fokus"
"Nggaaaak kuaaaaaaaaaaaaaaaaaat"
"Hot n sexy"
"Cantik, seksi, mulus, lirikkan matanya keren & mempesona"
.
Keseksian dan kekal Muda nya seorang Sophia Latjuba, terlihat pula pada beberapa foto dari hasil pemotretan terbarunya bersama Rio Motret yang dilansir dari Kapanlagi.com berikut :




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Artis : Pose Berbaring Di Atas Ranjang, Sophia Latjuba Tampak Kekal Muda"

Post a Comment