Fakta Artis Terbaru : Lelah Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Berharap Masyarakat Dapat Move On. Netizen Menanggapi Sinis

Fakta Artis Terbaru : Lelah Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Berharap Masyarakat Bisa Move On. Netizen Menanggapi Sinis - Kisah perihal dua sahabat, Mulan dan Maia kesudahannya bubar sejak Mulan menikahi Ahmad Dhani pada tahun 2009. Rupanya, hal tersebut menciptakan Mulan jadi bulan-bulanan dan banyak dibenci oleh masyarakat, terutama fans dari Maia. Mulan dicap sebagai pelakor atau perebut suami orang.



Mulan terus berusaha meminta maaf dengan Maia, dan berharap supaya kedekatan mereka dulunya dapat terjadi kembali. Mulan pun tidak mau bila dikatakan sebagai pelakor sampai ia berharap tak hanya maia saja yang memaafkan dirinya, namun semua orang. Dikutip dari Wowkeren.com Mulan meminta supaya masyarakat dapat Move on dari masalahnya tersebut.

Mulan Mengatakan dalam acara talk show bahwasannya setiap orang memiliki salah dan Khilaf, dan yang terpenting ialah bukan seberapa besar masalah, melainkan cara supaya kita dapat move on dari dilema itu.

Dan beberapa netizen menanggapi perkataan itu dengan sinis,

"Ya beliau gimana sih... namanya menduakan ya salah lah... mana ada coba yg bener. Kecuali dulu bunmai dicerein dulu gres sama dia. Lah ini kan kaga tong??? Pembelaan yg sungguh aneh," kata netter. "Emg harusnya gitu sih.. Cuman mana ada sih mba kita kita para perempuan yg tersakiti harus nrimo dgn team pelakor. Gaada mba... Jgnkan wanita, para lelaki mungkin yg istrinya direbut lelaki lain jg sakit hati," sindir netter.

Perihal dalam move on tersebut, Mulan Menambahkan “Kalau saya sih gini, saya enggak perlu mengulang-ngulang kata, kalimat, klarifikasi. Menurut saya satu bencana itu tidak dapat orang melihat dari satu sisi aja, dan orang tidak dapat hanya percaya dari satu sisi saja,”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Artis Terbaru : Lelah Dicap Sebagai Pelakor, Mulan Berharap Masyarakat Dapat Move On. Netizen Menanggapi Sinis"

Post a Comment