Kata Kata Mutiara Dari Pak Andrie Wongso

Jangan memaksa diri untuk selalu menjadi "sempurna", alasannya yaitu akan menciptakan kita kecewa dan menderita.
Di dunia ini tidak ada yang "sempurna". Kadang kita harus "belajar merasa cukup".

 Saat kita "Gagal", ada saja orang yang merasa senang dan puas menertawakan kejatuhan kita.

Waktu kita "Sukses", ada pula orang yang sulit mendapatkan & mengakui kemajuan kita, bahkan malah menunggu kapan kita jatuh...

Jangan memelihara perilaku "miskin mental" menyerupai itu, sangat negatif & tidak ada keuntungannya sama sekali!. Berkat, berkah dan kesuksesan hanya tiba pada orang2 yang mempunyai "kekayan mental"... Pasti!!!

Salam hangat luar biasa! 


Keterbukaan dalam keluarga yaitu suatu kebutuhan yang fundamental sekali. Kalau perbedaan tetap disimpan sebagai ganjalan di hati, tidak pernah dibicarakan secara nrimo dan terbuka, maka tumpukan perbedaan dan ketidakpuasan itu sanggup tak tertahankan dan karenanya meledak. Jika keadaan sudah menyerupai ini, tentulah luka yang ditimbulkan oleh konflik itu sanggup lebih menyakitkan

Sebalknya jikalau kita berhasil membangun kebiasaan komunikasi yang terbuka dalam keluarga, akan banyak dilema menyerupai perbedaan, ketidakpuasan, dendam, dan pertengkaran yang sanggup dicairkan atau diselesaikan lebih dini. Dengan cara itu, banyak dilema yang ada tidak akan melebar atau bertambah parah. Jika sanggup diselesaikan hingga tuntas, maka hasilnya yaitu rasa nyaman, tenteram, dan kebahagiaan dalam keluarga. :)

"Memberi pola yang baik" yaitu kekuatan faktual untuk mengubah—yang buruk menjadi baik, yang baik menjadi lebih baik lagi.  

Jauh lebih gampang mengerjakan sesuatu dengan baik dari awal, daripada harus menghentikan kebiasaan buruk yang telah berkarat. Mari lakukan kebiasaan-kebiasaan yang baik & positif! Salam sukses luar biasa!

Kebanggaan insan bukan pada berapa banyak mimpi yang dimiliki. Tetapi pada keberanian TAKE ACTION untuk menandakan bahwa dirinya memang Luar Biasa!  

Berani menghadapi kenyataan yaitu salah satu cara yang paling efektif untuk membuang kekhawatiran—karena kecemasan tidak tiba dari luar, tetapi dari dalam diri kita.

Kedisiplinan akan memBIASAkan.
Kebiasaan akan memBISAkan.
Kebisaan akan menSUKSESkan.

Maka mari kuatkan "DISIPLIN DIRI" semoga sukses besar menjadi milik kita!


Jika sasaran sudah ditentukan tapi Anda tidak bertindak faktual alasannya yaitu takut gagal dan menanggung risiko, maka kelak jangan bilang nasib Anda jelek, dan nasib orang lain lebih baik!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Mutiara Dari Pak Andrie Wongso"

Post a Comment