Nasehat K. H. Muhammad Arifin Wangsit Untuk Tessy

Sudah tahu kasus tessy kan ? informasi akhir-akhir ini banyak mencertitakan ihwal tessy yang terjerat kasus narkoba . Pelawak Tessy bukan anggota Srimulat pertama yang terseret kasus narkoba. Sebelumnya ada Gogon dan Polo yang terjerat kasus yang sama. Ketika dirinya ditangkap oleh satuan kepolisian, Tessy menyesal karena ia memperburuk gambaran Srimulat yang kian lekat dengan narkoba.
"Kebetulan yang jadi pemakai orang terkenal, jadi begini," bela Doyok ketika dijumpai di ruang Cendrawasih I Rumah Sakit Kepolisian Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (30/10).

Sebagai anggota Srimulat dan merasa dibesarkan di sana, Nunung menunjukkan pembelaannya tersendiri. Menurutnya, siapapun pemakainya, itu merupakan tanggung jawab setiap individu. Jadi, hal itu tidak ada kaitannya dengan grup lawak Srimulat.

dan berikut nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy, yang eksklusif ditulis dari ff dia .

akhir ini banyak mencertitakan ihwal tessy yang terjerat kasus narkoba  nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy
nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy
" SubhanAllah dalam perjalanan da'wah, kakak sempatkan mampir menjenguk bang Kabul Basuki, dikenal Tessy, komedian senior Srimulat yg tertangkap dan berniat bunuh diri. Sekitar dua tahun yg kemudian kakak bertemu dia di Bandara Soekarna Hatta dalam safari da'wah. Beliau pesan ke abang, "nasehati aku ustadz, orang semacam aku banyak gelapnya". Karena itulah kakak ingat pesan itu dan mampir menjumpai dia di Rumah Sakit POLRI. Begitu melihat kakak eksklusif dia menangis. Cepat kakak pegang tangan dan kakak usap kepala beliau. "Bang, semua boleh hancur, semua boleh hilang, tetapi HARAPAN dihentikan hancur dan hilang. Allah sayang abang, makanya Allah beri KESEMPATAN HIDUP. Kisahnya A-Z, kisahnya kakak ditangkap polisi, bergotong-royong beginilah cara Allah membimbing kakak semoga bertaubat. Sungguh bang, kalau Allah menyayangi hambaNya, maka hamba itu Allah beri KESEMPATAN BERTAUBAT (QS An Nur 21). Abang jangan frustasi mohon rahmat Allah, sebesar apapun dosa abang, Allah ampuni jikalau kakak bersungguh-sungguh bertaubat (QS Az Zumar 53). Jangan hingga kakak bunuh diri, terlalu besar dosa dan berat sekali siksa-Nya di alam abadi kelak (QS An Nisa 29-30). Ingat peringatan Rasulullah, “Barang siapa terjun dari sebuah bukit untuk menewaskan dirinya maka kelak ia akan masuk neraka dalam keadaan terlempar jasadnya. Ia infinit dalam neraka selama-lamanya. Barang siapa yang meneguk racun dan racun itu menewaskan dirinya, maka racun itu akan tetap dalam genggaman tangannya sambil meneguknya di dalam neraka jahanam. la juga infinit di dalamnya selama-lamanya” (HR Bukhori Muslim). Semoga kakak kembali sehat walafiat dalam keadaan hijrah, lebih semangat taat kepada Allah. Jangan sia siakan lagi umur abang, sungguh rahmat Allah jauh lebih besar dari dosa dosa abang".

Itulah nasehat K. H. Muhammad Arifin Ilham untuk tessy, semoga tidak ada lagi kasus-kasus menyerupai tessy.
jauhi narkoba, alasannya narkoba bukan cara untuk menjauhi duduk kasus malah dapat mendatangkan duduk kasus .

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasehat K. H. Muhammad Arifin Wangsit Untuk Tessy"

Post a Comment