Subhanallah.....Inilah Alasan Mengapa Agama Islam Melarang Laki-Laki Menggunakan Emas

Tentu kalian pernah mendengar kalo umat islam melarang kaum laki-laki menggunakan emas. Mungkin diantara kalian bertanya-tanya kenapa islam melarang. Padahal kan bukan barang haram. Kalo haram tentu perempuan juga dihentikan menggunakan emas. Ternyata bukan lantaran takut kaum perempuan tersaingi tapi lantaran ada alasan lain yang gres bisa dibuktikan pada era ke 20.

Berikut hadisnya:
Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam telah melarang kaum laki-laki menggunakan cincin emas. Al-Bukhari dan Muslim masing-masing dari Al-Bara' bin Azib Radhiyallahu 'anhu, bahwa dikala Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam melihat seorang laki-laki menggunakan cincin emas di tangannya, maka dia memintanya biar mencopot cincinnya, kemudian melemparkannya ke tanah. Hadits ini diriwayatkan oleh imam Al Bukhori dan imam Muslim.

Ternyata di era ke 20, para hebat fisika telah menilik hal ini dan kemudian menyimpulkan bahwa atom pada emas bisa menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia. Dan jikalau kita (pria) mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka efek yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam kadar yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas). Dan apabila ini terjadi dalam jangka waktu yang lama, maka akan menimbulkan penyakit Alzheimer.

Alzheimer yakni suatu penyakit dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental dan fisik serta mengakibatkan kembali menyerupai anak kecil.
Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa.

Dan mengapa Islam membolehkan perempuan untuk mengenakan emas ?
"Wanita tidak menderita duduk kasus ini lantaran setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari badan perempuan melalui menstruasi."
Itulah sebabnya islam mengharamkan laki-laki menggunakan emas dan membolehkan perempuan menggunakan suplemen emas.

Itulah alasan agama islam melarang laki-laki menggunakan emas. Ternyata hal ini telah diketahui Rasulullah Muhammad sallallahu alaihi wasallam 1400 tahun yang lalu. Padahal dia tidak pernah berguru ilmu fisika dan tidak paham perihal fisika. Allahu akbar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah.....Inilah Alasan Mengapa Agama Islam Melarang Laki-Laki Menggunakan Emas"

Post a Comment