Bagaimana Cara Berhasil Melaksanakan Sesuatu


bagaimana cara berhasil melaksanakan sesuatu bagaimana cara berhasil melaksanakan sesuatu
bagaimana cara berhasil melaksanakan sesuatu

hai sahabat positif, kali ini admin akan posting motivasi sekaligus renungan untuk kita semua
bagaiman cara berhasil melaksanakan sesuatu ?
saya akan memulai dengan kisah dibawah ini :

silahkan dibaca :

ada sebuah perlombaan besar di sebuah kota, perlombaan nya ialah berpidato dengan 5 bahasa negara absurd ialah bahasa inggris, bahasa jerman, bahasa korea, bahasa cina dan bahasa jepang .
perlombaan tsb di peruntukkan kepada anak diatas 10 tahun dan dibawah 20 tahun dan di temani oleh orang bau tanah masing-masing.
ketika diperlombaan : penerima pertama hanya berhasil berpidato dengan 2 bahasa : ialah bahasa cina dan bahasa jepang .
penerima kedua hanya berhasil berpidato dengan 3 bahasa ialah : bahasa inggris, bahasa jepang dan bahasa cina .
sedangkan penerima ke tiga behasil dengan lancar berpidato dengan 5 bahasa absurd tsb .
semua orang bau tanah tepuk tangan kagum . kemudian orang bau tanah penerima pertama dan kedua menghampiri orang bau tanah penerima ke tiga . orang bau tanah penerima pertama bertanya " bagaimana anda mengajarkan 5 bahasa absurd tsb ke anak anda dengan begitu lancar. saya sudah mengajarkan secara terus-terusan ke anak saya dan risikonya ia hanya sanggup berpidato dengan 2 bahasa .
dan orang bau tanah penerima ke dua juga berbicara " saya juga sudah membiasakan anak saya untuk berbicara dengan 5 bahasa absurd setiap hari dan ternyata hanya tiga bahasa yang ia kuasai "

orang bau tanah penerima ke tiga tersenyum dan berkata "saya tidak mengarjkan anak saya untuk berlajar 5 bahasa tersebut. itu alasannya keinginannya sendiri dan saya selaku orang bau tanah membimbing dia, memang sanggup alasannya biasa tapi harus ditambah satu lagi ialah rasa cinta "

dan kedua orang bau tanah dari 2 penerima tadi gres mengerti kalo mereka lupa sesuatu apakah anak mereka suka atau tidak dengan 5 bahasa absurd tersbut mereka hanya menginginkan kehendak mereka semoga anaknya berakal ..

sahabat sukses  di cerita motivasi dan renungan diatas sanggup kita simpulkan bahwa BISA KARENA BIASA, BIASA KARENA CINTA . kalo kau melakukannya dengan cinta dan suka dengan hal tersebut kau niscaya akan biasa melakukannya ..
alasannya kau biasa, niscaya kau sanggup #salam_sukses ^_^

kalo anda suka dengan goresan pena ini boleh dishare :)
 baca motivasi, renungan dan inspirasi lainnya disini



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Berhasil Melaksanakan Sesuatu"

Post a Comment