Fakta Artis : Sama-Sama Transgender, Rupanya Ada 5 Perbedaan Besar Antara Dena Rachman Dan Millen Cyrus

Millen Cyrus dan Dena Rachman merupakan 2 artis yang sudah menghebohkan masyarakat indonesia alasannya merubah jenis kelamin mereka. Penampilan merekapun berubah drastis dan sangat anggun sehingga tak kalah anggun dengan artis perempuan asli. Meski Sama-sama mempunyai penampilan sebagia perjaka cantik, rupanya ada perbedaan besar antara keduanya. Dilansir dari Selebupdate.com, ini ia perbedaanya :

  • Perbedaan pertama :  ialah antara gosip Transgender mereka.


Kalau Dena Secara rahasia dan jauh dari sorotan media. Sedangkan Millen pasca menjadi perjaka anggun ia malah kerap mengekspose dirinya di media dengan banyak sekali tingkah yang kadang bikin netter geram.

  • Perbedaan kedua : yaitu perihal kemampuan yang mereka miliki


Kemampuan yang kedua artis ini miliki juga berbeda. Dena mengatakan bahwa sisi feminim dalam dirinya ini bisa membawa prestasi, sementara Millen Namanya makin dikenal publik karena kontroversi di banyak sekali media.

  • Perbedaan ketiga : Tentang Operasi Pergantian Jenis Kelamin


Dena sudah menjalani operasi implan payudara pada tahun 2014 di Seoul, Korea Selatan. Sementara Millen belum melaksanakan operasi apapun pada bab tubuhnya.

  • Perbedaan keempat: Cara mendapatkan uang Selain artis


Dena mencoba melebarkan sayapnya di bidang fashion dengan menciptakan clothing line khusus untuk sepatu, sementara Millen menerima endorse menyerupai artis atau publik figure lainnya

  • Perbedaan kelima : Penampilan mereka


Dena punya penampilan 100% cewek, Namun berbeda dengan Millen, terkadang ia masih terlihat menyerupai seorang cowok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Artis : Sama-Sama Transgender, Rupanya Ada 5 Perbedaan Besar Antara Dena Rachman Dan Millen Cyrus"

Post a Comment