Unik, Sepatu Ini Dapat Dipakai Untuk Telepon


Sepatu dapat diggunakan untuk menelpon tampaknya anehya dan dianggap sebagai gurauwan saja namun kau jangan salah sekarang sudah ada sepatu yang benar benar dapat untuk telepon.

Seorang desainer berjulukan Sean Miles gres baru ini menciptakan sebuah karya terbarunya berupa sepatu yang dapat dipakai sebagai telepon jadi sepatu ini tidak hanya digunaka di kaki saja ketika diharapkan sepatu buatanya ini dapat untuk berkomunikasi.

Sean Miles dalam menciptakan sepatu unik dan canggihnya ini memnafaatkan beberapa ponsel bekas yang tidak ia gunakan lagi Sean Miles berpikir kalau ponsel lamaya dibuang akan sangat tidak bermanfaat dan kemudian ia mulai bekereasi dan berpikir untuk memanfaatkan ponsel bekasnya ini supaya tetap dapat digunakan.

Aku sudah menggunakannya ketika bersama temanku dan mereka selalu membicarakannya bahkan ketika saya tidak memakainya sebagai telepon, ungkap Sean.

Aku harap lebih banyak orang lagi yang membicarakan wacana mendaur ulang gadget daripada membuangnya. Dua buah ponsel bekas Nokia dan LG ini menjadi awal wangsit pembuatan sepatu yang dapat dipakai untuk menelpon.

Sean Miles memasukan dua perangkat ponsel ini kedalam sol sepatu. Kini Sean Miles teelah memasukan perangkat ponsel di dalam sepetu high heels Christian Loubout sampai sepatu olahraga Nike Air.

Sean sendiri mengaku sedang menyiapkan proyek serupa untuk tas perempuan sehingga kaum hawa tidak lagi sering kesulitan menemukan ponselnya di dalam tas. Selain itu juga sarung tangan yang tersambung eksklusif dengan ponsel.

Nah tertarik untuk mempunyai sepatu yang dapat jadi Telepon ini ?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Sepatu Ini Dapat Dipakai Untuk Telepon"

Post a Comment