• Misteri Kamar 308 Hotel Inna Samudera •




Beranikah Anda menginap di Kamar 308 Hotel Inna Samudera, Pelabuhan Ratu? Kamar ini kabarnya ditempati oleh Nyai Roro Kidul. Lukisan Nyai Roro kidul, warna yang serba hijau, dan wangi dupa, menghiasi kamar ini. Jika berani, cobalah!

Pelabuhan Ratu, Sukabumi, merupakan tempat bersantai dan berwisata bagi para pecinta pantai. Pantainya higienis yang indah akan memanjakan siapa pun yang datang. Akan tetapi, satu hal yang tidak kalah populer dari Pelabuhan Ratu ialah legenda Nyai Roro Kidul. Legenda Nyai Roro Kidul sangat populer di daerah ini, bahkan mitos yang melarang untuk menggunakan baju hijau ketika ke pantai pun sangat ditaati.

Nyai Roro Kidul bersemayam di sepanjang wilayah pantai selatan Pulau jawa. Ada yang bilang, Nyai Roro Kidul mempunyai kerajaan di dasar laut. Salah satu tempat yang dipercaya sebagai tempat istirahat Nyai Roro Kidul ialah kamar 308 Hotel Inna Samudera.

Hotel Inna Samudera ialah hotel berbintang di daerah Pelabuhan Ratu. Hotel ini mempunyai kemudahan yang lengkap, mulai dari service yang baik, bak renang, taman bermain, sampai letaknya yang di pinggir pantai. Hotel ini didirikan pada tahun 1962 oleh Presiden Soekarno. Hotel ini sempat menyaingi beberapa hotel di Bali lantaran kemudahan dan kemegahannya.

Beranikanlah diri Anda mengunjungi kamar 308, milik Nyai Roro Kidul. Kamar ini tak pernah sepi dari para pelancong, yang ingin meminta ilmu dan berdoa di kamar tersebut. Sampai Julia Perez, artis terkenal, pun menginap di tempat ini. Tenang saja, Anda tidak harus menginap, tetapi cukup membayar biaya sukarela sekitar Rp 35.000 untuk melihat dari erat kamar ini.

Anda akan diantar oleh salah satu petugas hotel menuju kamar ini. Begitu masuk, suasana mencekam akan eksklusif menghampiri Anda. Warna hijau dan bau-bau dupa serta sesajen sanggup Anda rasakan. Kamar ini cukup simple, hanya mempunyai satu kasur serta kamar mandi. Akan tetapi, kebersihan kamar ini tetap terjaga, lantaran untuk menghormati Nyai Roro Kidul.

Di erat kasur, terpampang lukisan Nyai Roro Kidul yang besar, konon ia biasanya beristirahat di tempat ini. Di kamar ini.

Selain itu, juga terdapat banyak perhiasan, baju, dan pemberian-pemberian orang-orang yang bertapa untuk Nyai Roro Kidul. Anda pun diperbolehkan untuk mengambil gambar di sini, tapi ingat, jangan pernah berkata-kata bergairah dan senonoh.

Dijamin, Anda tidak sanggup berlama-lama di kamar ini, lantaran banyak orang yang berkunjung untuk menginap. Harga untuk menginap, diperkirakan sekitar jutaan rupiah. Jadi, apakah Anda berani menginap di kamar 308 Hotel Inna Samudera ini ??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "• Misteri Kamar 308 Hotel Inna Samudera •"

Post a Comment