Fakta Wow : Pernah Punya Handphone Nokia Jaman Old Ini? Kalau Iya, Dulu Berarti Kau 'Kece Badai'

Untuk generasi tahun 90-an saja yah, dulu pastinya setuju bahwa tidak ada Handphone terkeren dan tercanggih melainkan handphone dengan merek yang satu ini, yaitu 'Nokia'. Selain baterenya yang awet, dulu memang belum terlalu banyak tentangan dari Handphone jaman old ini.

Meskipun terbilang sudah jadul beeeuttt geto, tapi tau gak sih bagi beberapa orang yang dulunya memiliki handphone nokia, mereka dapat dikatakan 'kece badai' lho. Terlebih lagi kalau Handphone-handpone dengan desain terbaik di bawah ini.. Karena dulunya tidak banyak orang yang memiliki Handpone, itulah mengapa dikatakan bahwasannya yang memiliki Handphone nokia yaitu mereka yang 'Kece badai'.

Yuk diintip, Handphone nokia apa saja sih yang dulunya dapat membawa sang pemegang menjadi 'Kece Badai' :

  • NOKIA 7610, Pernah booming banget di jamannya. Desain yang lancip di sisi berlawanan ini menimbulkan pengguna nokia 7610 dulunya 'Kece badai'

  • NOKIA 6600, Desain yang mirip ibarat doraemon. Handphone ini dulunya best seller banget lho, Itula mengapa kalau ada yang membeli handpone nokia 6600 ini, dulunya niscaya 'Kece badai'


  • Nokia 3250, Bagi pecinta musik dan foto bentuk hendphone nokia yang satu ini benar-benar stylish sehingga orang kece wajib deh punya handphone ini di masanya.


  • Nokia Communicator, Nih bagi para besisnis kece di jaman Doeloe, ibarat laptop dengan layar kecil. Weh, keren beeutt kan?


  • Nokia N90, Bagi pecinta Video dulunya sebelum sudah beredar handphone canggih mirip sekarang, mereka yang kece niscaya pengen banget nih mendapat handpone ini.
 

  • Nokia 7380, Terlihat mirip korek, padahal ini juga handpone lho. Bagi mereka pada masanya, ini salah satu Handpone yang kece gan..


  • Nokia N-Gage, Pasti pecinta game oke nih bahwa dulunya handphone yang lebih dikhususkan untuk bermain game ini benar-benar kece sehingga diperebutkan oleh para pecinta gamer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Wow : Pernah Punya Handphone Nokia Jaman Old Ini? Kalau Iya, Dulu Berarti Kau 'Kece Badai'"

Post a Comment