Fakta Wow : Terkejut, Alasannya Ialah Malam Pertama Malah 'Tidur Bareng' Laki-Laki Lain. Eh Kok Bisa? Ini Ceritanya

Ada seorang perempuan asal Kamboja yang terkejut bukan main ketika berdiri pagi harinya melihat laki-laki lain tidur di sampingnya. Karena Wanita ini merupakan seorang pengantin baru, tentu saja ia dibentuk shock atas kehadiran seorang laki-laki yang bukan suaminya. Padahal, semalaman mereka berdua sudah melaksanakan hubungan suami istri untuk pertama kalinya.




Dilansir dari Elite Readers, pengantin perempuan yang berusia 18 tahun gres tersadar di pagi harinya, bahwasannya semalam ia bercinta dengan laki-laki yang bukan suaminya.

Rupanya, sehabis diketahui laki-laki itu bernama Chhoen Chanseng. Seorang laki-laki berusia 18 tahun yang mengakui bahwasannya ia sudah semenjak usang mencintai si pengantin wanita.

Chanseng mengambil kesempatan ketika pesta ijab kabul mereka usai, dimana sang pengantin laki-laki tengah tidak sadarkan diri sebab terlalu banyak minum alkohol. Kebetulan pula, lampu di kawasan mereka mati. Membuat pengantin perempuan tidak sadar bila laki-laki yang naik ke kasur bersama dengannya bukanlah sang suami.


Setelah tersadar di pagi harinya, pengantin perempuan lantas menjerit yang didengar oleh pihak keluarga dan lantas menemuinya di kamar. Pihak keluarga melihat Changseng yang tak tak berbusana. Atas insiden itu Chanseng dilaporkan ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual dan dijatuhi eksekusi 10 tahun penjara.

Saat ditanyai pihak polisi, Changseng mengakui bila ia berniat untuk melaksanakan hal itu kedua kalinya tapi malah tertidur. Tapi yang lebih menyedihkan lagi, pihak keluarga laki-laki malah membatalkan ijab kabul dan meminta mas kawin kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Wow : Terkejut, Alasannya Ialah Malam Pertama Malah 'Tidur Bareng' Laki-Laki Lain. Eh Kok Bisa? Ini Ceritanya"

Post a Comment