Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin Belum Kau Ketahui

Fakta-Fakta Aliando Yang Menarik, Sekarang Kita membahas Fakta-Fakta Katy Perry. Berikut Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui :

 Setelah sebelumnya kita membahas wacana  Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui
Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui


Fakta 1 : Katy Perry bahwasanya bukan nama sebenarnya. Nama lengkapnya ialah Katheryn Elizabeth Hudson, namun lalu beliau mengganti namanya untuk menghindari kebingungan dengan aktris Kate Hudson.

Fakta 2. Perry bahwasanya ialah nama ibunya dikala masih gadis

Fakta 3 : Ia lahir 25 Oktober 1984 di Santa Barbara, California.

Fakta 4 : Kedua orang tuanya ialah pendeta. Dia memulai karir menyanyi di gereja orang tuanya pada usia 9 dan bernyanyi hingga usia 17 tahun..

Fakta 5 : Perry tumbuh dengan orang bau tanah Nasrani Pentakosta yang ketat dan beliau bahkan tidak diizinkan untuk menonton The Smurfs atau membaca Harry Potter. Ironisnya, pada bulan Juli 2011 Katy menciptakan debut filmnya sebagai Smurfette di The Smurfs.

 Setelah sebelumnya kita membahas wacana  Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui
Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui. Sumber : Tumblr


Fakta 6 : Dia tumbuh dengan sangat sering mendengarkan musik Kristen, tapi ketika beliau mendengar album non-Kristen pertamanya, Jendir Kecil Hugged Alanis Morissette, beliau terinspirasi oleh You Oughta Know.

Fakta 7 : Perry ialah anak kedua dari tiga bersaudara. Dia mempunyai abang wanita dan adik laki-laki

Fakta 8 : Dia berguru bahasa Italia Opera bernyanyi untuk waktu yang singkat.

Fakta 9 : Perry memulai karir musiknya dengan menyanyi pop Kristen.

Fakta 10 : Saat berusia 16 tahun, Katy Perry merilis sebuah album pop Nasrani dengan nama aslinya, Katy Hudson. Dia menyampaikan kepada 'EW,' 'Ini benar-benar menghasilkan 100 orang,' 'dan lalu labelnya bangkrut'.

 Setelah sebelumnya kita membahas wacana  Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui
Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui


Fakta 11 : Dia meninggalkan rumah pada usia 17 untuk mengejar karir musiknya. Dia ditandatangani oleh Island Def Jam Music Group dan pergi ke Los Angeles untuk mengerjakan album baru, yang sayangnya tidak pernah keluar hingga sekarang.

Baca Fakta Orang Hebat Lainnya DISINI

Fakta 12 : Katy dan Gym Class Heroes vokalis utama Travis McCoy, bertanggal on dan off selama beberapa tahun hingga mereka berpisah untuk selamanya di tahun 2009.

Fakta 13 : Katy masih berkencan dengan Travis dikala beliau merekam video untuk I Kissed a Girl. Travis juga mempunyai cameo dalam video tersebut.

Fakta 14 : Dia menjadi satu-satunya artis semenjak Michael Jackson mempunyai 5 nomor 1 hit dari album yang sama, Billboard melaporkan.

Fakta 15 : Film / biografi 3D Katy Perry Katy Perry: Bagian dari Saya/part of me dirilis di bioskop 5 Juli 2012.

Fakta 16 : Bagian dari Saya/Part of me” mendapatkan rating PG. Ini ialah film kedua yang dibentuk oleh MTV Films untuk mendapatkan rating PG sesudah Napoleon Dynamite, dan film dokumenter pertama studio tersebut untuk mendapatkan pemeringkatan tersebut, kata IMDB.

Fakta 17 : Bertunangan dengan Russell Brand selama liburan Natal di tahun 2009. Mereka berkencan semenjak September 2009.

Fakta 18 : seharusnya tampil di film Russell Brand Get Him to the Greek, tapi lalu adegannya terpotong.

Fakta 19 : Lagu hitnya "I Kissed a Girl" sebagian terinspirasi oleh aktris Scarlett Johansson.

Fakta 20 : Beberapa teman selebriti dekatnya termasuk Rihanna, Perez Hilton dan Adam Lambert.

Fakta 21 : Dia mempunyai kucing berjulukan Kitty Purry. Kucing ini punya blog sendiri.

 Setelah sebelumnya kita membahas wacana  Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui
Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin belum Kamu Ketahui


Fakta 22 : Dia menikahi Russell Brand di India dan beliau mengajukan cerai darinya sesudah setahun menikah [30 Desember 2011].

Fakta 23 : Dilaporkan ditawari $ 20.000.000 untuk mengikuti season 12 American Idol di tahun 2013 sebagai Juri namun  ia menolak.

Baca Fakta Orang Hebat Lainnya DISINI

Fakta 24 : Dia mempunyai kado ulang tahun ke-28 yang menyenangkan - beliau makan siang dengan Ibu Negara Michelle Obama.

Fakta 25 : Asal-usul Katy ialah tiga enam belas bahasa Portugis (ibu Katy berasal dari tiga delapan keturunan Portugis). Akar Katy lainnya termasuk bahasa Inggris, Jerman, dan Irlandia.

Fakta 26 : Katy Perry pernah menggambarkan dirinya sebagai 'versi gemuk dari Amy Winehouse dan versi Lily Allen yang lebih kurus.' Kemudian, Allen tersinggung dengan pernyataan tersebut dan mengancam untuk menghapus nomor telepon langsung Perry.

Fakta 27 : Setelah Katy Perry tampil di 'The View,' pembawa program Whoopi Goldberg menciumnya di bibir dan berseru, 'Saya menyukainya!'

Fakta 28 : Dia telah menulis lagu untuk Selena Gomez, Ashley Tisdale dan Kelly Clarkson.

Fakta 29 : Perry telah mendapatkan tato untuk memperingati setiap album: stroberi untuk "One of the Boys" dan permen untuk "Teenage Dream." Perry bahkan membawa artis tato tur. Dia berkata, "Kami membukanya untuk grup band dan para penari dan kru. Bahkan manajer saya mewakili dengan peppermint, yang mungkin mereka benci!" Dia bercanda. Salah satu penyanyi cadangannya di atas panggung malam itu juga mengganti tato peppermint. Tapi tato itu dilakukan menjelang simpulan setiap tur, jadi tato prisma ditunda untuk dikala ini.

Fakta 30 : Lagu kesukaan Katy untuk didengarkan di mobil? " I Wanna Dance With Somebody"oleh Whitney Houston

Fakta 31 : Kapan pun beliau bertemu dengan pembawa program TV dan Mario Lopez, beliau memasukkan jarinya ke lesung pipinya yang tak tertahankan.

Fakta 32 : Ketika ditanya apa yang akan beliau lakukan dikala ini bila beliau bukan seorang penyanyi, beliau bilang beliau akan menjadi ibu rumah tangga atau penata gaya.

Fakta 33 : Tidak hanya sanggup beliau bernyanyi, tapi beliau sanggup bermain gitar akustik dan gitar listrik.

Fakta 34 : Katy mengeluarkan kedaluwarsa pada bulan November 2011 yang disebut Purr, yang tiba dalam botol berbentuk kucing.

Fakta 35 : Dia juga mempunyai Katy Perry Barbie Doll yang dirilis pada bulan Desember 2011.

Fakta 36 : Warna rambutnya yang alami berambut pirang.

Fakta 37 : Dia tampil ibarat dirinya yang orisinil dalam episode The Young and the Restless tahun 2008

Baca Fakta Orang Hebat Lainnya DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta-Fakta Menarik Katy Perry Yang Mungkin Belum Kau Ketahui"

Post a Comment