Misteri Di Balik Lagu Sephia Sheila On 7


Tentu teman2 dah tau kan lagu Sephia yg dinyanyikan oleh band Sheila on 7 yg sempat booming pada tahun 1995-2000an dg model video clip Rachel Maryam..


Lagu ini diciptakan oleh gitarisnya yg berjulukan Eross dari pengalaman pribadinya yg terbilang cukup menyeramkan..

Ceritanya gini, pada suatu malam ketika eross sedang memainkan gitar kesayangannya unt membuat bait2 lagu, tiba2 telepon rumahnya berdering.. Setelah diangkat ternyata bunyi seorang cewe' yg mengaku berjulukan sephia..

Tentu saja eross menjadi sangat galau karna beliau tidak kenal dg si sephia itu, lantas beliau bertanya kpd sephia darimana beliau tau nomor tlpn rumahnya dan beliau tlpn darimana.. Kemudian dijawab kalo beliau tau nomor tlpn itu dari seorang fans dan beliau tlpn dari sebuah tlpn umum yg ada didepan rumah si eross.

Karena merasa penasaran, eross ini pun lantas mengecek daerah tlpn umum depan rumahnya tu.. Dan apa yg terjadi, ternyata ditempat tlpn umum tu tidak ada siapa2..

Dan yg lebih bikin eross kaget, gagang tlpn umum tu melayang-layang sndiri menyerupai sedang dipakai oleh seseorang yg sedang menelepon.. Híiii..

Tentu saja eross pribadi ketakutan dan buru2 menutup tlpn dari sephia itu..

Esoknya, eross pun pribadi mencari isu perihal si sephia itu.. Beberapa usang kemudian, eross ini pun sanggup menemukan isu alamat rumah sephia ini dan eross pun segera mendatanginya. Setelah hingga dirumah sephia, eross ini pun lantas dipersilakan masuk oleh orang bau tanah sephia.

Kemudian eross pun menceritakan perihal hal yg beliau alami td mlm kepada ortu sephia ini, tentu saja ortu sephia ini pribadi kaget dan murung mendengar dongeng eross ini..

Kemudian ortu sephia ini pun lantas menceritakan perihal anaknya itu. Sephia itu ternyata adl fans berat sheila on 7 yg tewas kecelakaan ketika akan menonton könser sheila on 7 beberapa bulan yang lalu. Dan sanggup ditebak siapa yg menelepon eross td mlm, ialah arwah sephia..

Kemudian eross ini pun lantas diajak ortu sephia ke kamar sephia, disana tertempel banyak bgt poster2 grup sheila on 7 di dinding kamar sephia.. Kemudian ortu sephia ini pun mengajak eross mengunjungi makam si sephia.. Disana, eross pun lantas memanjatkan doa unt ketenangan arwah fans berat grupnya itu..

Karena kejadian itu pun eross lantas membuat lagu yg berjudul "Sephia" dg maksud untuk memperlihatkan penghormatan dan kenangan unt arwah sephia di alam sana. Dan eross pun lantas menempeli huruf2 bertuliskan "I LOVE SEPHIA" dibelakang gitar kesayangannya dan selalu ditunjukkan kepada penonton disetiap final lagu Sephia pada tiap2 konser sheila on 7...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Di Balik Lagu Sephia Sheila On 7"

Post a Comment