Tangga Misterius Di Antartika Ini Mengembangkan Diskusi Gres Perihal Kehidupan Di Luar Bumi

Antartika ialah benua paling selatan di bumi.  Disini juga sanggup dikatakan yang paling dingin, mengandung sekitar 90 persen es dunia. Kondisi ekstrim di Antartica menjadikannya satu-satunya benua di seluruh dunia tanpa penduduk orisinil masyarakat. Satu-satunya organisme hidup yang tumbuh subur di gurun besar ini ialah penguin, anjing laut, serangga dan benalu tertentu.

Baca Fakta Wow Lainnya DISINI


 Antartika ialah benua paling selatan di bumi Tangga Misterius di Antartika ini Menyebarkan Diskusi Baru wacana Kehidupan di Luar Bumi
Tangga Misterius di Antartika ini Menyebarkan Diskusi Baru wacana Kehidupan di Luar Bumi


Namun, Bagaimana Jika ada tangga misterius di sana? Gambar berikut menjadi trending topic pembicaraan Netizen di seluruh dunia.

Mungkinkah ini bukti kehidupan di luar bumi? Atau apakah itu pintu gerbang ke kota kuno?

Apakah itu Aliens? Atlantis? atau Nazi?

 Antartika ialah benua paling selatan di bumi Tangga Misterius di Antartika ini Menyebarkan Diskusi Baru wacana Kehidupan di Luar Bumi
Tangga Misterius di Antartika ini Menyebarkan Diskusi Baru wacana Kehidupan di Luar Bumi


Antartika, yang merupakan benua terbesar kelima, berukuran dua kali lebih besar dari Australia. Selama bertahun-tahun, para ilmuwan dari seluruh dunia telah melaksanakan banyak inovasi di sini, termasuk sebuah gunung berapi aktif yang naik 2.300 kaki dari dasar laut.

Penemuan menarik lainnya di Antartika ialah sebuah meteorit yang berisi kemungkinan bukti kehidupan purba di Mars. Penemuan ini dibentuk pada tahun 1996 saat para ilmuwan dari NASA dan Universitas Stanford menemukan sebuah meteorit ukuran kentang yang diyakini telah mendarat di Antartika sekitar 13.000 tahun yang lalu.

Namun, "penemuan" terbaru yang dibentuk di Antartika belum didukung para ilmuwan. Gambar Google Earth yang diduga berasal dari Antartika telah mendorong teori konspirasi untuk menghasilkan teori yang paling asing di luar sana.

Foto tersebut, yang merupakan tembakan bernafsu dari apa yang sepertinya menjadi "tangga", dikatakan sebagai kawasan pendaratan untuk UFO. Gambar itu diposting oleh anggota anonim lembaga Web Godlike Productions, yang menulis dalam deskripsi:

"Pagi ini, di van kerja, kami membicarakan persekongkolan, dan salah satu dari mereka ialah wacana begitu banyak nama besar yang hingga ke Antartika tiba-tiba," suara bacaan tersebut. "Saya merasa bosan jadi aku menarik keluar Google Earth untuk sementara waktu, hanya menjelajahi, saat aku menemukan sesuatu yang tampak ibarat tangga raksasa."

Banyak netizen menanggapi foto tersebut. Seorang pengguna mencatat bahwa tangga tersebut di Antartika sanggup menjadi sisa-sisa kota Atlantis yang hilang, sementara lebih banyak didominasi beropini bahwa ini sanggup menjadi kawasan pendaratan bagi makhluk luar angkasa atau bahkan pangkalan Nazi. Pada goresan pena ini, belum ada klarifikasi resmi mengenai struktur  tersebut.

Baca Fakta Wow Lainnya DISINI


Kaprikornus apa yang Anda pikirkan? Mungkinkah tangga ini di Antartika itu menjadi bukti alien? Atau hanya bukit pasir?  Silahkan Tonton Video Berikut..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangga Misterius Di Antartika Ini Mengembangkan Diskusi Gres Perihal Kehidupan Di Luar Bumi"

Post a Comment