Setelah 13 Tahun Kehilangan Cincinnya, Secara Mengejutkan Cincin Tersebut Ditemukan Di Wortel

Wanita Kehilangan Cincin pertunangan di Peternakannya, Menemukannya 13 Tahun Kemudian, Membungkus Sebuah Wortel.

Pada bulan September tahun 2004, ketika Mary Grams dari Alberta, Kanada, kehilangan cincin pertunangan bertatahkan berliannya, dikala bekerja di pertanian keluarganya. Dia menghabiskan hari-harinya untuk mencari cincin tersebut, tapi sia-sia. Pekan lalu, hampir 13 tahun kemudian, putrinya memetik wortel yang tampak asing dari yang wortel lainnya, dengan cincin berlian melilit wortel tersebut.

Lihat Juga artikel sebelumnya : Merinding!!! Wanita Korea Selatan Ini Mengandung Bayi Cumi-Cumi di Mulutnya Setelah Makan Calamari

Sumber Foto : CBC Canada dan http://www.odditycentral.com


Mary Grams telah menggunakan cincin itu semenjak 1951, setahun sebelum ia menikahi suaminya, Norman.

Mary tidak pernah memberi tahu pada suaminya bahwa ia kehilangan cincin itu. Sebagai gantinya, beliau pergi dan membeli cincin serupa, dengan cita-cita suaminya tidak menyadari bahwa cincin itu hilang. "Saya juga tidak memberitahunya, alasannya aku yakin beliau akan memberi aku sesuatu atau apa," kata perempuan tersebut kepada CBC Canada.

Pada suatu hari, Mary dan keluarganya pindah ke Camrose, tapi mereka masih memelihara kebun di pertanian renta itu, erat Armena, yang telah menjadi milik keluarganya selama 105 tahun. Kira-kira seminggu yang lalu, dikala menantu putrinya memetik wortel dari kebun, beliau melihat sebuah wortel yang sangat ibarat dengan jempol yang mengenakan cincin yang sangat ketat. Ternyata sayur itu sebetulnya menggunakan cincin.

“Saya tahu itu niscaya milik nenek atau ibu mertua saya, alasannya tidak ada perempuan lain yang tinggal di pertanian itu, "Colleen Daley menyampaikan kepada wartawan. "Saya bertanya kepada suami aku apakah beliau mengenali cincin itu. Dan beliau bilang ‘iya’. Ibunya telah kehilangan cincin pertunangannya bertahun-tahun yang kemudian di kebun dan tidak pernah menemukannya lagi. Dan cincin itu muncul pada wortel ini. "

Sumber Foto : CBC Canada dan http://www.odditycentral.com


"Jika Anda melihatnya, wortel itu tumbuh tepat di sekitar [cincin]. Tampak asing sekali, "tambah Daley. "Aku belum pernah melihat yang ibarat ini. Itu cukup menarik. "

Mary Grams sangat bangga dapat mendapat kembali pelengkap lamanya, dan beliau berniat kembali menggunakan cincin tersebut. "Saya akan memakainya alasannya masih pas," katanya.

Sumber Foto : CBC Canada dan http://www.odditycentral.com



Percaya atau tidak, ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi. Pada tahun 2011, seorang perempuan Swedia juga menjadi gosip utama sehabis menemukan sebuah cincin yang telah hilang 16 tahun sebelumnya yang membungkus wortel di kebunnya. Kaprikornus jikalau Anda pernah kehilangan pelengkap lingkaran ini di kebun Anda, cara yang baik untuk menemukannya yaitu dengan menanam wortel.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah 13 Tahun Kehilangan Cincinnya, Secara Mengejutkan Cincin Tersebut Ditemukan Di Wortel"

Post a Comment