Wah, Ini Beliau Macam-Macam Penampilan Seragam Sekolah Di Banyak Sekali Negara. Yang Mana Menurutmu Paling Bagus?

Ada banyak pendapat wacana apakah seragam sekolah diharapkan atau tidak. Mereka yang mendukung gagasan ini menyampaikan bahwa seragam membantu menciptakan belum dewasa lebih disiplin, setara dan bersatu, dan orang renta tidak perlu memikirkan pakaian model apa yang akan dibeli untuk belum dewasa mereka. Mereka yang tidak oke dengan seragam menyampaikan bahwa pendekatan semacam itu membunuh individualitas dan sama sekali tidak mempengaruhi proses pendidikan.

Entah itu banyak yang oke atau tidak dengan adanya seragam sekolah. Berikut Ini ada macam-mcam Penampilan seragam sekolah di Berbagai negara :

1. JEPANG

Foto : © Wikimedia Commons   © 紅色死神 / flickr  

Seragam sekolah Jepang untuk anak wanita disebut "seifuku," terkenal di seluruh dunia berkat kartun anime dan komik manga. Seragam ini terdiri dari blus dengan gaya bahari dan rok pendek. Sepatu dengan warna hitam dan kaus kaki hingga ke lutut mutlak diperlukan. Mereka bahkan memakainya di isu terkini dingin. Agar tidak kaus kaki tidak turun, anak wanita biasanya menggunakan lem khusus.


2. INGGRIS RAYA

Foto : © Wikimedia Commons   © simsalabimbam / reddit  


Tata pakaian sekolah sangat ketat di Inggris. Seragam pertama berwarna biru. Warna ini dipercaya sanggup mengajari belum dewasa bagaimana menjadi terorganisir dan damai (dan itu ialah jenis kain termurah). Kini setiap sekolah mempunyai seragam sekolah dan simbol tersendiri. Beberapa sekolah bahkan mempunyai peraturan ketat ibarat itu sehingga mereka tidak mengizinkan siswa mengenakan celana pendek dalam cuaca sangat panas. Sebagian sekolah di Inggris raya, mengenakan rok untuk anak laki-lakinya.


3. CUBA

Foto : © Photo by Adam Jones adamjones.freeservers.com   © Chris Cheadle  


Ada beberapa variasi seragam di Kuba: bab atas putih dengan dasar kuning, dan bab atas biru dengan dasar biru gelap. Mereka juga mempunyai kemeja putih dan sundresses merah atau celana dengan elemen penting - dasi, yang sangat disukai oleh siswa Soviet (meski sanggup berwarna merah dan biru).


4. CINA

Foto : © Anna Frodesiak / Wikimedia Commons  

Siswa di  China mempunyai beberapa set seragam: untuk liburan dan hari biasa, untuk isu terkini panas dan isu terkini dingin. Seragam setiap hari untuk anak wanita dan anak pria hampir identik dan  sangat ibarat dengan pakaian olah raga.

5. GHANA

© Henry Akorsu (USAID) / Wikimedia Commons 


Semua anak di banyak sekali negara diharuskan mengenakan seragam, tapi Ghana, ibarat kebanyakan negara Afrika, mempunyai pendapatan sangat rendah dan tingkat kemiskinan yang sangat tinggi di antara penduduknya. Jadi, membeli seragam merupakan salah satu hambatan yang tidak memungkinkan banyak anak mendapat pendidikan. Pada tahun 2010, pemerintah mengembangkan seragam secara gratis di kota-kota yang berbeda.

6. VIETNAM

Foto : © Wikimedia Commons  
Kode berpakaian di sekolah dasar dan menengah cukup biasa, tapi anak wanita dari sekolah menengah atas sanggup mengenakan kostum nasional putih - "ao dai." Di beberapa sekolah, anak wanita hanya mengenakannya pada program dan upacara khusus, dan yang lainnya mewajibkan kostumnya dikenakan setiap hari


7. KOREA SELATAN



Di Korea Selatan, belum dewasa berguru dari pagi hingga sore hari. Tidak mengherankan kalau banyak dari mereka berpikir bahwa sekolah ialah daerah yang romantis alasannya mereka menghabiskan sebagian besar hidup mereka di sana. Kode berpakaian diharapkan dan diatur oleh sekolah sendiri, namun seragamnya cukup terkenal bahkan di luar sekolah dan di kalangan selebriti.

8. Korea Utara



9. BHUTAN



Dari seragam-seragam sekolah di banyak sekali negara di atas. Menurut Anda, yang mana yang paling bagus?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah, Ini Beliau Macam-Macam Penampilan Seragam Sekolah Di Banyak Sekali Negara. Yang Mana Menurutmu Paling Bagus?"

Post a Comment