Yoshh, Ini Beliau Pelajaran Yang Sanggup Kita Dapatkan Dari Anime Boruto Episode 38

Para Anime Lovers niscaya sudah tahu siapa itu Boruto? Tentu saja, siapa yang tidak kenal salah satu Anime paling populers yang sudah usang menghiasi dunia Anime, yaitu Naruto. Boruto sendiri yakni Anak dari Naruto. Diceritakan bahwa disini hidup anaknya Naruto yaitu Boruto sudah dalam keadaan tenang dan juga modern. Para Penggemar Naruto juga niscaya akan mengikuti jalan dongeng Boruto ini. Kemarin, tepatnya hari rabu tanggal 20 Desember 2017 Boruto sudah mengeluarkan filmnya untuk episode ke 38.

Episode ke 38 ini berjudul “Formasi tiga orang” menceritakan bahwa mereka telah lulus dari ujian pertama dan gurunya akan membagi mereka menjadi tiga tim, sama menyerupai dongeng naruto sebelumnya. Dan Boruto sendiri mendapat tim yaitu Sarada dan Mitsuki.



Berikut Beberapa pelajaran yang dapat kita ambil dari Anime Boruto Episode-38 :

  1. Sejarah dapat saja Terulang kembali
Kita tidak pernah tahu, jangan-jangan bencana yang kita alami hari ini yakni bencana yang pernah kita atau orangtua kita lalui sebelumnya. Seperti dalam dalam Boruto episode 38 ini, disini diceritakan bahwa Boruto tanpa sengaja mencium Sarada, alasannya yakni ada yang mendorongnya.. Hehehe. Kejadian ini, sudah pernah terjadi ketika Naruto dan ayahnya Sarada, yaitu sasuke, tidak sengaja berciuman alasannya yakni ada yang mendorong.

  1. Kerja sama itu sangat diperlukan
Apapun yang kita hadapi, jikalau kita melaksanakan kolaborasi entah itu sobat ataupun kelompok kita belajar, ataupun dalam hal bekerja, maka semuanya akan terselesaikan. Seperti Boruto Episode Ini, guru mereka berkata “Skuad 3 orang yakni tim berisi teman-teman kalian, yang saling menjaga satu sama lain. Alasannya yakni alasannya yakni kolaborasi itu yakni yang memilih hidup ataupun mati.

  1. Yang tidak kita sukai dapat saja orang yang paling cocok untuk Kita
Di Boruto episode-38 ini, sama menyerupai sakura yang sebelumnya tidak menyukai satu kelompok dengan Naruto. Disini diceritakan Sarada, anaknya Sakura juga tidak suka satu tim dengan Boruto alasannya yakni sikapnya yang menyebalkan. Siapa sangka, rupanya Sarada sangat cocok satu tim dengan Boruto, hal itu terlihat ketika mereka menghadapi Mirai.

Demikianlah Pelajaran yang dapat kita ambil dari Anime Boruto Episode-38. Semoga Bermanfaat dan Anime Lovers menyukainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yoshh, Ini Beliau Pelajaran Yang Sanggup Kita Dapatkan Dari Anime Boruto Episode 38"

Post a Comment