10 Motivasi Cinta Yang Salah

Sebuah Motivasi Cinta ialah segala sesuatu yang menjadi dasar kenapa anda menjalin korelasi percintaan dengan seseorang. Sebut saja berpacaran. Motivasi yang benar dan sempurna sanggup membantu seseorang dalam meraih kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Membuat anda untuk selalu tegar dalam menghadapi segala permasalah cinta yang datang. Berikut ini saya mempunyai aneka macam info perihal motivasi cinta yang keliru dan sebaiknya di hindari dalam hubungan.


# 1. Bosan Sendiri.
Rasa bosan sanggup muncul dan hilang kapan saja. Untuk mengatasi rasa bosan baik alasannya kesendirian ataupun dengan pasangan, kau kemudian berafiliasi dengan orang lain. Rasa bosan inilah yang menciptakan kau menjalani hubungan, bukan alasannya kau memang menyukai orang tersebut.

# 2. Sedang Putus asa.
Ketika sedang frustasi alasannya korelasi tidak berjalan dengan baik atau mungkin alasannya kau terlalu usang sendiri, kau pun memutuskan untuk menjalin korelasi dengan seseorang. Padahal kau tidak menyukainya. Jadi, rasa frustasi sanggup sedikit terobati dan menjadikannya sebagai pelarian.

# 3. Latah atau Iri.
Saat semua teman-teman atau sepupu kau bercerita perihal kekasih mereka, terkadang muncul rasa iri. Rasa iri inilah yang sering menciptakan seseorang latah untuk segera mencari pacar. Tentu saja hal itu, tidak akan menciptakan korelasi berhasil.

# 4. Terjebak Suasana.
Saat di klub atau program tertentu kau bertemu dengan seorang yang cukup menarik. Hubungan pun berlanjut, tetapi ternyata kau tidak teralalu menyukainya. Suasana ketika itulah yang menciptakan beliau menarik, sehingga sehabis lepas dari suasana itu, kau gres menyadari kalau tidak terlalu menyukainya.

# 5. Merasa Terpaksa.
Saat kau berstatus jomblo, hal yang sering dilakukan oleh sobat ataupun orang bau tanah ialah mengenalkan kau dengan seseorang. Rasa tidak lezat atau ingin menghargai perjuangan mereka menciptakan kau terpaksa berusaha menciptakan korelasi baik dengannya. Lain soal kalau kau memang mengasihi dia.

# 6. Memanfaatkan.
Pria jikalau sedang mengejar perempuan sikapnya tentu sangat baik. Ia sanggup mengantarkan kau kemana saja dan membelikan apapun yang kau inginkan. Hal tersebut bagi sebagian perempuan tentu saja sanggup dimanfaatkan. Dengan berpura-pura menyukainya, apa saja sanggup didapatkan. Ini juga berlaku sebaliknya (cewek dimanfaatkan oleh cowok) dan yang paling sering terjadi ialah ini.

# 7. Merasa Kasihan.
Saya masih ingat pepatah dari seorang motivator cinta. "Rasa kasihan sanggup menyebabkan Rasa Kasih (cinta). Tapi Kasih yang tiba dari rasa kasihan tidak akan berumur panjang. Saat rasa kasihan menghilang, maka kasih pun melayang". Kesimpulannya, rasa kasihan bukanlah motivasi cinta yang baik.


courtesy : https://faktadanteknologi.blogspot.com//search?q=inilah-motivasi-cinta-yang-salah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Motivasi Cinta Yang Salah"

Post a Comment