Sukses Sih, Tapi Dijauhi Bertahun-Tahun Alasannya Yakni Bau Sampah. Ternyata Penyebabnya

Bau tubuh yang tidak sedang menciptakan kita tidak nyaman untuk berdekatan dengan seseorang. Terlebih lagi apabila baunya sangat menyengat dan mirip mirip bau sampah busuk. Mungkin Anda menyampaikan bahwasannya mustahil ada busuk tubuh seseorang yang seperti sampah busuk. Nyatanya, hal tersebut benar ada lho.

Hal ini dialami oleh seorang perempuan karir sukses bernama Ellie James. Ia merupakan seorang eksekutif di suatu perusahaan di Inggris, hanya saja selama 14 tahun ia seolah dijauhi oleh banyak orang dikarenakan busuk badannya yang tidak sedap, menyerupai bau Sampah.




Wanita berusia 44 tahun ini mengalami penyakit langka selama 14 tahun. Awal penyakitnya muncul ketika ia berusia 30 tahun. Selama itu ia benar-benar tersiksa lantaran diasingkan.
Penyakit Langka tersebut dinamakan Trimethylaminuria (TMAU), yang menjadikan penderita akan mengalami busuk tubuh tidak sedap seperti bau sampah busuk. 

Itulah sebabnya Elli selalu menangis sepulang kerja lantaran diasingkan akhir busuk tubuh tak sedap.

Biasanya Elli mandi sebanyak lima kali sehari untuk mengurangi busuk badannya tersebut. Hanya saja busuk tubuh diderita Elli tetap muncul. Minyak Wangi dan sabun seolah tidak mempan mengusir busuk tubuh di tubuhnya.

Seperti yang andal katakan, bahwasannya penderita penyakit TMAU tidak menyadari bahwa ia menderita penyakit tersebut. Begitupun dengan Wanita karir ini. Ia gres sadar ketika orang-orang menutup hidung ketika berdekatan dengannya.

Menurut Ahli Hormon, penyakit ini lebih sering menyerang perempuan ketimbang laki-laki. Didapat dari beberapa sumber, penyakit Trimethylaminuria (TMAU) ini disebabkan lantaran kelebihan protein ketika menjalani diet, dan juga peningkatan basil di jalan masuk pencernaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses Sih, Tapi Dijauhi Bertahun-Tahun Alasannya Yakni Bau Sampah. Ternyata Penyebabnya"

Post a Comment