Fakta Selebriti Terbaru : Sasaran Nikah Tahun 2018, Jadilah Pemuda Menyerupai Ini Kalau Ingin Jadi Suami Siti Badriah

Tahun 2018, Siti Badriah menargetkan akan menikah. Hanya saja, Nampaknya sasaran dari penyanyi berusia 26 tahun ini harus tertunda karena belum menemukan pasangan yang cocok untuk dirinya. Sebelum menemukan laki-laki idaman, siti Badriah hanya akan memfokuskan dirinya terlebih dahulu dalam meniti karir.



Dilansir dari Okezone.com, "Penginnya (menikah) tahun ini. Tapi bila belum ada ya enggak usah. Makara kini fokusnya karier saja. Enggak yang harus tahun ini, harus nikah," ungkap Siti Badriah dikala dijumpai di daerah SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (16/1/2018).

Berbicara wacana laki-laki idaman, pastilah banyak lelaki di luar sana yang bertanya-tanya wacana laki-laki idaman penyanyi dangdut anggun ini. Disini Siti badriah pun mengungkapkan apa saja kriteria dari laki-laki idamannya,

Rupanya, siti badriah pun tak terlalu muluk-muluk untuk mencari calon pendamping, yang penting beriman dan baik, katanya.

"Apa aja dapetnya. Ya, yang beriman cocok untuk Sibad dan keluarga, yang baik segala-galanya lah," 

Dibalik hal itu, penyanyi dangdut anggun ini juga menyampaikan bila pihak keluargapun sudah mendesak biar siti badriah cepat-cepat menikah. Dan yang paling mendesak itu ialah sang ayah sendiri, dan dikatakan bahwa ayahanda benar-benar tidak sabar melihat putrinya itu duduk di pelaminan.

Saat ini siti badriah masih sangat sibuk dengan dunia akting di dalam sinetron Dendang Cinta Wulan, Serta acara menyanyinya. Sebelum suami idaman muncul dia mengakui akan lebih fokus dalam karirnya dahulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Selebriti Terbaru : Sasaran Nikah Tahun 2018, Jadilah Pemuda Menyerupai Ini Kalau Ingin Jadi Suami Siti Badriah"

Post a Comment