Ini Beliau Taman Telanjang, Hal-Hal Di Dalamnya Bikin Nelen Ludah

Bagi kita masyarakat Indonesia hal-hal yang berbau tabu menyerupai tidak berpakaian ataupun telanjang memang sangat tidak dianjurkan untuk diperlihatkan di depan umum. Tapi tidak dengan beberapa negara di luar sana, terkhususnya di paris. Bagaimana tidak, mereka menawarkan ketelanjangan mereka dengan menciptakan taman khusus untuk telanjang.



Meskipun begitu, tetap saja adanya taman telanjang ini menyebabkan Pro dan Kontra dalam banyak pihak. Memang taman telanjang ini sudah direncanakan semenjak dulu oleh pemerintah di sana. Akhirnya tahun 2017 taman telanjang pun dibuka.

Orang-orang yang tidak suka berpakaian ini disebut sebagai kaum nudisme atau naturisme. Ada sangat banyak kaum Nudisme di taman telanjang ini, yaitu dapat mencapai 2 juta orang. Bagi orang disana, ketelanjangan merupakan hal yang masuk akal dan tidaklah aneh.

Waktu pertama kali dibangun, banyak orang berkumpul di sana (Tentu saja yang berkumpul ialah orang-orang nudisme). Rencananya bahwa taman telanjang ini akan dibuka secara umum dan memperbolehkan orang asing untuk berkumpul di sana.



Hanya saja, taman telanjang di paris ini rupanya bukanlah yang pertama. Seperti waktu di perancis, disana diterapkan bahwasannya orang-orang yang hendak berenang di bak renang haruslah telanjang, atau di pantai yang khusus orang telanjang.

Pemerintah menerapkan hal ini untuk menghormanti orang-orang nudisme. Dan tetap saja, pro dan kontra terus mengiringi akan keberadaan taman-taman menyerupai ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Beliau Taman Telanjang, Hal-Hal Di Dalamnya Bikin Nelen Ludah"

Post a Comment