Merinding, Pocong Terlihat Seakan Menunggu Ojek Di Pinggir Jalan

Seorang Driver Gojek yang berjulukan Mohammed Rasheed suatu Hari membagikan foto yang memperlihatkan jalan yang terlihat sepi, ke postingannya di Facebook dan membagikannya ke Grup Driver Gojek sejabodetabek. Awalnya Driver Gojek ini mengira bahwa sosok tersebut yaitu anak kecil. Tak disangka, rupanya yang terlihat itu yaitu sosok pocong.



Postingan tersebut menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen. Dilansir dari Tribunnews.com, Saat itu lokasi customernya berada di Ciledug, taman mangu, Tanggerang Selatan.

"Ih Kok Serem" Kata Komentar salah satu Netizen.

Memang dikatakan oleh Driver Gojek tersebut, Lokasi persis daerah pocong tersebut bangun yaitu di depan rumah yang diklaim memang kosong. Karena kondisinya yang gelap dan Plafonnya terlihat hancur.

Pocong tersebut terlihat bangun di pinggir jalan, seakan sosok insan yang hendak menunggu ojek untuk minta diantar ke suatu tempat. Setelah Tersorot Lampu motor, barulah Jelas bahwa sosok tersebut bukanlah seorang manusia.

Namun, Driver Gojek ini tidak menyampaikan apa yang terjadi sesudah ia melihat sosok pocong yang seakan hendak menunggu ojek itu.

Salah seorang Netizen mengaku kalau ia juga terkejut melihat hasil dari foto tersebut. Kata Netizen yang akunnya berjulukan @Jnessy_ ia mencomot foto tersebut dan eksklusif dicrop dengan memakai aplikasi Photoshop. Dan sesudah dicrop ia pun yakin kalau memang sosok tersebut yaitu Pocong. Netizen ini juga menyampaikan entah bagaimana kalau ia yang menjadi driver gojek tersebut. "Benar-Benar gak kebayang" Lanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merinding, Pocong Terlihat Seakan Menunggu Ojek Di Pinggir Jalan"

Post a Comment