Kaki Bolong-Bolong? Tenang, Cukup Gunakan Materi Sederhana Ini 100% Sembuh

Kaki bolong-bolong atau biasa disebut Kaki rayapan sungguh sangat menganggu, terlebih lagi saat pekerjaan kita tidak sanggup lepas dengan yang namanya sepatu dan kaos kaki. Tak hanya menganggu penampilan, acapkali kaki bolong-bolong akan menimbulkan wangi tak sedap jikalau kita terus memakai sepatu dan kaos kaki.



Penyebab Kaki Bolong-Bolong yaitu Bakteri coryneform. Tapi penyakit bolong-bolong ini merupakan penyakit yang  tidak menular. Penyebab lainnya yaitu alasannya kesehatan kaki tidak terjaga, Sering memakai sepatu ketat, dan memakai kaos kaki yang basah.

Apabila sudah terlalu parah, kaki bolong-bolong sanggup menyebar ke seluruh telapak kaki dan sangat menjijikkan untuk dilihat. Beberapa orang mengatasi kaki bolong-bolong ini dengan memotongnya memakai pisau tajam, atau silet. Namun itu terlalu berbahaya, selain sanggup melukai kaki, tapi juga kaki bolong-bolong tersebut akan tiba kembali. Karena pertumbuhan basil pada penyakit ini sangat cepat berkembang.



Tapi hening saja, untuk Anda yang mengidap penyakit kaki bolong-bolong. Ada cara efektif untuk mengobatinya, yaitu menggunakan Cuka Putih.

Yah, Cuka putih yang biasanya kita gunakan untuk masakan atau kuliner ini rupanya sanggup mengatasi kaki bolong-bolong. Caranya yaitu dengan membersihkan terlebih dahulu serpihan kaki yang bolong, dan tuangkan cuka putih ke kapas. Oleskan ke arah kaki bolongnya. Lakukan hal ini sebelum tidur ataupun sehabis mandi. Untuk lebih efektinya, lebih baik jangan gunakan sepatu selama masa perawatan. Maka dalam seminggu akan terlihat hasilnya.

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaki Bolong-Bolong? Tenang, Cukup Gunakan Materi Sederhana Ini 100% Sembuh"

Post a Comment