Bersyukur Membawa Berkah, Orang-Orang Dengan Kelainan Kulit Ini Membuktikannya

Bersyukur Membawa Berkah, Orang-Orang Dengan Kelainan Kulit Ini Membuktikannya - Bersyukurlah, maka Tuhan akan menambah nikmat kita. Sepertinya hal tersebut juga berlaku pada orang-orang berikut ini. 5 Orang-orang dengan kelainan kulit berikut ini rupanya sukses alasannya mereka mendapatkan warna kulit dan mensyukurinya.

Berikut ialah Orang-Orang Dengan kelainan kulit yang menunjukan bahwa bersyukur membawa berkah :

1. Winnie Harlow


Merupakan seorang perempuan keturunan Jamaika yang lahir pada tahun 1994. Winnie menderita kelainan pigmen berjulukan vitiligo dikala usianya menginjak 4 tahun. Kelainan tersebut menciptakan beberapa sel pigmen mati sehingga menciptakan warna kulitnya berbeda-beda. Namun, dia populer alasannya berpatisipasi di American Next Top Model (ANTM). Memang dia bukan pemenang, hanya saja dia winnie menerima keberuntungan salah satunya yaitu direkrut oleh penyanyi rap populer di australia.


2. Stephen Thompson


Pria Amerika ini menderita sebuah kelainan yang disebut Albino. Walaupun begitu, ternyata dia berhasil masuk dalam dunia modelling alasannya warna kulitnya yang dikatakan khas.

3. Connie Chiu


Connie menjadi model muda dan penyanyi jazz di hongkong. Dia menderita kelainan kulit Albino. Siapa sangka, keunikan kulit dari connie rupanya mendatangkan kesuksesan.

4. Nikia Phoenix


Nikia ialah Orang-orang sukses alasannya kelainan kulit di deritanya. Ia ialah seorang model asal Los Angeles dengan ciri khas bintik-bintik di wajahnya. Meski sering dibully dari kecil, Nikia tetap bangun kokoh dan menunjukan kepada dunia bahwa dia memiliki keunikan tersendiri. Hasilnya, kini dia menjadi model terkenal, salah satunya ialah model kampanye coca-cola.

5. Lola Chuil


Dengan warna kulit gelap pekatnya, Lola Chuil sangat bersyukur alasannya memiliki kulit unik. Karena warna kulitnya itulah, Lola balasannya populer dan mendapatkan follower melimpah di instagram yang mencapai hampir 500.000.

Demikianlah Orang-orang yang sukses alasannya kelainan kulit. Semoga menginspirasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersyukur Membawa Berkah, Orang-Orang Dengan Kelainan Kulit Ini Membuktikannya"

Post a Comment