Pengen Makan Jagung Dengan Cepat, Bukannya Kenyang Perempuan Anggun Ini Malah Masuk Rumah Sakit

Ada sebuah tren yang sempat menghebohkan warganet di youtube. Tren tersebut dikenalkan oleh seorang laki-laki yang dijuluki 'Eater Yang'. Pria ini melaksanakan agresi nekad dan cukup mengerikan bagi banyak orang, yaitu makan jagung dengan cepat memakai Bor. Dan, laki-laki itu sukses menghabiskan jagung yang telah ditancapkan ke bor serta masuk ke dalam mulutnya selama 10 detik.


Foto : chron.com
Rupanya hal ajaib itu menciptakan banyak orang ingin menggandakan dan mencicipi ibarat apa sih sensasi makan jagung di bor tersebut? Demikian pula dengan perempuan bagus yang satu ini. Karena ingin mengikuti tren tersebut, malah menciptakan ia menyesal seumur hidup.

Video perempuan bagus ini sudah beredar di beberapa sosial media dan menjadi viral. Terlihat bahwasannya gadis bagus yang tidak diketahui identitasnya ini menggandakan cara eater habis-habisan. Hanya saja gadis bagus ini malah menciptakan kesalahan.

Bukannya kenyang atau sukses melahap jagung dalam waktu singkat, gadis berkaos putih ini malah kehilangan aset berharganya yaitu 'Rambut.


Foto : Harianjogja.com
Dalam video terlihat dalam waktu singkat, rambut perempuan ini tergulung di bor dan menciptakan rambut depannya tercabut, serta menyisakan kepala pitak. Terlihat sekali ekspresi kesakitan di wajahnya.

Menurut kabar yang beredar, perempuan ini akhirnya pergi ke rumah sakit untuk perawatan. Bukan hanya itu saja, ia harus menunggu selama satu tahun untuk memulihkan keadaan rambutnya ibarat semula.

Meskipun banyak yang kasihan, banyak pula yang tertawa alasannya yaitu tingkah perempuan bagus ini dalam video tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengen Makan Jagung Dengan Cepat, Bukannya Kenyang Perempuan Anggun Ini Malah Masuk Rumah Sakit"

Post a Comment