Olah Raga + Meditasi = Depresi Berkurang

 Kombinasi meditasi dan latihan aerobik sanggup membantu mengurangi tanda-tanda depresi OLAH RAGA + MEDITASI = DEPRESI BERKURANG
OLAH RAGA + MEDITASI = DEPRESI BERKURANG
OLAH RAGA + MEDITASI = DEPRESI BERKURANG - Sebuah studi gres menunjukkan, Kombinasi meditasi dan latihan aerobik sanggup membantu mengurangi tanda-tanda depresi. Para peneliti di Rutgers University telah melaporkan bahwa sesi dua kali seminggu latihan dan meditasi berlatih selama delapan ahad memotong tanda-tanda depresi antara sekelompok mahasiswa sebesar 40 persen. Para peneliti merekrut 22 siswa didiagnosis dengan depresi dan 30 siswa yang sehat secara mental untuk penelitian. Semua setuju untuk melaksanakan 30 menit meditasi perhatian terfokus diikuti oleh 30 menit latihan aerobik dua kali seminggu. Mereka diinstruksikan untuk fokus pada pernapasan mereka pada dikala pikiran mereka melayang ke masa kemudian atau masa depan. Tujuannya ialah untuk memungkinkan siswa dengan depresi sanggup mendapatkan perubahan saat-demi-saat perhatian. Para peneliti melaporkan bahwa acara ini membantu siswa menghindari gangguan depresi oleh duduk perkara atau pikiran negatif. Kombinasi yang sama dari meditasi dan latihan juga diuntungkan sekelompok ibu-ibu muda yang sebelumnya tunawisma dengan tanda-tanda depresi parah dan tingkat kecemasan tinggi. Para wanita, yang tinggal di sebuah sentra perawatan perumahan dikala studi dimulai, melaporkan bahwa depresi dan kecemasan mereka telah mereda dan mereka merasa lebih termotivasi dan lebih bisa untuk fokus lebih konkret pada kehidupan mereka sehabis menuntaskan acara delapan minggu. Penelitian ini ialah yang pertama untuk menggabungkan meditasi dan latihan untuk mengatasi depresi.

Mau mencoba? Hasil studi ini kabar baik. Saya telah usang direkomendasikan kegiatan fisik sebagai metode yang paling sanggup dipercaya untuk mengurangi depresi, pengobatan simtomatik depresi. Sejumlah penelitian telah mengatakan kemanjuran dari latihan sehari-hari untuk meningkatkan kesehatan emosional dan meningkatkan kepercayaan diri. Saya sarankan 30 menit kegiatan terus menerus, setidaknya lima hari seminggu untuk hasil terbaik. Saya juga mendukung berpengaruh dari meditasi, serta latihan pernapasan, sebagai bab dari pendekatan integratif untuk mengatasi depresi ringan hingga sedang.


Sumber Dari Dr. Weil

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Olah Raga + Meditasi = Depresi Berkurang"

Post a Comment